Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Kartika Putri

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Kartika Putri telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Syarifah Khalisah Aghniya Bahira. Buah cinta wanita asal Palembang dan Habib ini lahir pada Jumat (18/10/2019) pukul 04.29 pagi.

Kebahagiaan ini diungkapkan Kartika Putri melalui akun Instagram "Allahuakbar Bismillah Alhamdulillah.. Telah lahir Putri kami Khalisa Aghni Bahira Jum'at 18 oktober 2019 Jam 4.29 wib dengan Berat 3,25kg Tinggi 51 cm," ujar wanita 28 tahun ini. 

Tak cuma Kartika saja yang mengumumkan kabar kelahiran buah hatinya, Habib Usman pun juga membagi kabar kelahiran putrinya di laman instagram pribadinya. Dalam laman instagramnya, ia berharap si kecil Syarifah dapat menjadi anak salehah yang selalu taat, serta membanggakan Nabi Muhammad.

"Doain Yah Biar Jadi Anak Yang Sholehah, Anak Yang Selalu Ta'at Kepada Allah Dan Rosulnya, Serta Menjadi Kebanggaannya Rosulallah Aamiin Aamiin Ya Robbal Alaminn,"  ujar Habib Usman bin Yahya di laman instagram pribadinya. 

Tak lama usai memutuskan berhijrah, wanita yang khas dengan dialok ngapaknya ini menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada Agustus 2018 lalu. Kini kebahagiaan keluarga kecil ini terasa lengkap akan kehadiran buah cinta mereka, Syarifah. Dilansir dari akun instagram Kartika Putri, berikut Liputan6.com rangkum 6 potret perjalanan kehamilan Kartika Putri, Jumat (18/10/2019) 

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada Agustus 2018 lalu, wanita kelahiran Palembang ini mengumumkan kehamilannya pada April.

3 dari 7 halaman

2. Tak lupa Kartika dan Habib pun membuat acara syukuran saat memasuki kandungan 4 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Bersama sang suami, Kartika juga baby moon ke Negeri Sakura. Tak lupa dua sejoli ini mengunjungi tempat ikonik di Jepang.

5 dari 7 halaman

4. Tak mau kehilangan momen kehamilannya, wanita 28 tahun ini juga melakukan maternity shoot dengan berbagai tema.

6 dari 7 halaman

5. Potret kehamilan Kartika saat memasuki kandungan 30 minggu, tetap stylish dan modis banget ya!

7 dari 7 halaman

6. Kelahiran buah cinta Kartika dan Habib tentu menjadi pelengkap untuk keluarga kecil ini. Selamat ya Kartika!

Loading
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Ajak Bayinya Umrah, Ini 5 Potret Kebersamaannya di Tanah Suci
Artikel Selanjutnya
Ajak Bayinya Umrah, Ini 5 Momen Kartika Putri Asuh Buah Hati