Sukses

6 Momen Manis Meisya Siregar dan Bambang, Putra Bungsunya yang Bikin Gemas

Banyak yang mengira anak bungsu Meisya Siregar, Bambang Arr Reybach adalah anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar adalah salah satu keluarga selebritis yang jauh dari gosip miring. Pernikahan pasangan ini memasuki usia 15 tahun dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Dikaruniai tiga anak dari pernikahannya, anak bungsu mereka yang bernama Muhammad Bambang Arr Reybach kian curi perhatian. Meisya Siregar melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki pada 25 November 2016 lalu.

Memiliki wajah yang imut dan rambut gondrong, banyak netizen yang mengira Bambang adalah perempuan. Tak sedikit netizen yang bilang kalau bocah berusia 3 tahun ini cantik seperti kakaknya. Hal ini sontak membuat Meisya kaget padahal dari namanya saja, sudah terlihat bahwa anaknya adalah laki-laki.

Menanggapi hal tersebut, wanita berusia 40 tahun ini menanggapi komentar netizen dengan santai. "Emang gak liat baju aku kaya laki? Emang gak ada cowo gondrong apa?" tulis Meisya di akun Instagramnya dan mengunggah foto Bambang dan slide berikutnya foto jadul Bebi.

Berikut 6 momen manis Meisya Siregar dan Bambang Arr Reybach yang Liputan6.com rangkum dari berbagai Instagram @ meisya__siregar, Jumat (18/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meisya mengungkapkan banyak sekali perbedaan ketika punya anak laki-laki. Apalagi dua anak sebelumnya berjenis kelamin perempuan. Ia pun kini mengaku Bambang adalah cinta keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Tak heran jika keduanya selalu sweet di berbagai kesempatan. Si bungsu ini juga sering sekali manja-manja dengan sang bunda.

4 dari 7 halaman

3. Kemanapun sang bunda pergi, pasti di situ ada Bambang yang selalu mengikuti dan menjadi bodyguard.

5 dari 7 halaman

4. Buah memang tak jauh dari pohonnya, walaupun masih kecil bakat entertain Bambang sudah kelihatan.

6 dari 7 halaman

5. Rambut gondrong anak bungsu Bebi Romeo dan Meisya Siregar ini memang mencuri perhatian. Meisya juga sering mengikat rambutnya jadi makin imut.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurut kamu? Ibu dan anak ini memang gemesin ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini