Sukses

7 Potret Kebersamaan Raline Shah dan Ibunya yang Awet Muda

Awet muda, Raline Shah dan ibunya bagai pinang dibelah dua.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang aktris dan penyanyi, Raline Shah juga dikenal sebagai salah satu finalis dari Putri Indonesia 2008. Saat mengikuti ajang tersebut, Raline Shah pun menyabet gelar putri terfavorit. Sejak saat itulah, nama Raline Shah semakin dikenal oleh publik.

Namun sebagai seorang aktris, peran ikoniknya adalah saat ia bergabung dalam sebuah film berjudul 5 Cm. Saat ia memerankan karakter Riani dalam film tersebut, para pecinta film pun sangat menyukainya. Padahal film 5 Cm ini adalah debut film pertama Raline yang sukses melambungkan namanya di dunia perfilman.

Mengenal sosok Raline Shah, yang terbayang adalah sosok paras cantik dan juga pintar. Selain menjadi seorang selebriti, ia pun juga telah diakui oleh perusahaan maskapai penerbangan swasta menjadi seorang komisaris independen. Tentu sebuah prestasi yang belum tentu dicapai oleh selebriti lainnya dalam usia muda.

Sebagai seorang selebriti, kehidupan pribadi Raline Shah memang cukup jarang diketahui publik. Namun Raline Shah terlihat begitu dekat dengan ibundanya, Roseline Shah. Dalam beberapa unggahannya, Raline dan ibundanya terlihat sangat mirip. Raline Shah kini berusia 34 tahun sedangkan ibunya berusia 56 tahun. Ibunya tetap nampak awet muda.

Berikut 7 potret kebersamaan Raline Shah dan ibunya yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ralineshah, Jumat (18/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret saat Raline Shah dan ibunya, mirip banget ya

3 dari 8 halaman

2. Momen kebersamaan Raline Shah dan ibunya saat premier film 5 Cm tahun 2012.

4 dari 8 halaman

3. Bak kakak adik, ibunda Raline terlihat awet muda.

5 dari 8 halaman

4. Keluarga Raline Shah, selalu mempunyai waktu untuk berkumpul, salah satunya adalah hari pernikahan kedua orang tuanya

6 dari 8 halaman

5. Saat hari ibu, Raline pun selalu mengunggah kebersamaan dengan ibunya di media sosial

7 dari 8 halaman

6. Di tengah kesibukan yang padat, keduanya masih sering meluangkan waktu bersama

8 dari 8 halaman

7. Potret kebersamaan Raline dan ibunya yang terlihat hangat dan harmonis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.