Sukses

7 Potret Mahalini Raharja, Calon Dokter Gigi yang Jadi Peserta Indonesian Idol

Liputan6.com, Jakarta Mahalini Raharja adalah salah satu peserta Indonesian Idol 2019 yang baru-baru ini mencuri perhatian. Dalam sebuah ajang tarik suara, kemampuan Mahalini ini pun sudah dianggap bagus oleh Anang Hermansyah sebagai salah satu juri Indonesian Idol.

Mahalini yang mengenakan busana kasual, berupa jaket denim dan celana hitam ini pun tampil maksimal saat audisi Indonesian Idol. Selain itu parasnya yang cantik, juga turut mencuri perhatian. Mahalini membawakan lagu berjudul I Have Nothing dari Withney Houston dan lagu Kecewa dari Bunga Citra Lestari.

Wanita 19 tahun ini ternyata masih menjadi seorang mahasiswi kedokteran gigi di Bali. Selain itu ada sebuah cerita kocak, yakni Anang Hermansyah disebut mirip dengan papa Mahalini. Sontak juri pun tertawa dengan ungkapan Mahalini yang malu-malu.

Ia pun akhirnya menyelesaikan audisi Indonesian Idol dengan membawa Golden Ticket untuk menuju ke tahap selanjutnya. Berikut 7 potret Mahalini Raharja yang Liputan6.com kutip dari Instagram @mahaliniraharja, Jumat (18/10/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Mahalini Raharja adalah peserta Indonesian Idol yang berasal dari Bali

3 dari 8 halaman

2. Selain memiliki paras cantik, ia pun memiliki kemampuan bernyanyi yang bagus

4 dari 8 halaman

3. Mahalini ternyata masih berumur 19 tahun

5 dari 8 halaman

4. Sebagai anak muda, tentu kemampuannya ini pun akan semakin berkembang seiring berjalannya waktu

6 dari 8 halaman

5. Sebagai perempuan Bali, Mahalini pun kerap membagikan potretnya saat mengenakan busana adat yang sering digunakan masyarakat Bali

7 dari 8 halaman

6. Mahalini merupakan alumni dari SMA N 1 Denpasar

8 dari 8 halaman

7. Mahalini yang baru jadi peserta, sudah cukup banyak diperbincangkan sejak ia mengikuti audisi dalam kanal YouTube Indonesian Idol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.