Sukses

6 Artis Cantik Ini Hobi Olahraga Angkat Beban, Kuat Banget

Liputan6.com, Jakarta Olahraga menjadi salah satu kegiatan yang penting rutin dilakukan. Ada banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan. Mulai dari olahraga berat hingga ringan. Rajin berolahraga membuat tubuh selalu sehat, bugar dan segar.

Olahraga adalah cara untuk menjalani pola hidup sehat. Tak hanya masyarakat awam, para artis Tanah Air pun sering berolahraga demi mendapatkan tubuh yang sehat di tengah aktivitas yang padat.

 

Menjadi seorang publik figur, tentunya harus memiliki kondisi fisik yang prima. Salah satu caranya adalah dengan berolahraga. Namun siapa sangka jika para artis cantik ini, justru doyan olahraga berat seperti angkat beban?

Tak cuma cantik dan jago akting, deretan aktris ini punya hobi olahraga angkat beban. Penasaran? Berikut 5 artis cantik yang doyan olahraga angkat beban dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (18/10/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Aktris cantik Prilly Latuconsina punya cara tersendiri agar tubuhnya tetap prima, yaitu dengan angkat beban.

3 dari 7 halaman

2. Gadis yang dijuluki ratu sinetron, Nikita Willy juga melakoni olahraga berat ini.

4 dari 7 halaman

3. Ini nih salah satu cara Mikha Tambayong mampu mempertahankan postur tubuhnya sehingga terus ramping.

5 dari 7 halaman

4. Aksi Tara Basro saat berolahraga angkat beban, keren banget!

6 dari 7 halaman

5. Atlet basket sekaligus aktris, Maria Selena sering mengunggah momen ketika ia sedang berolahraga angkat beban.

7 dari 7 halaman

6. Aktris cantik Pevita Pearce juga tak mau kalah menjaga tubuhnya tetap fit dengan olahraga angkat beban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.