Sukses

7 Momen Keseruan Pamela Safitri Saat Liburan Ke Jepang

Momen seru liburan ke Jepang Pamela Safitri saat menyusuri tempat wisata di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Personel Duo Serigala, baru-baru ini sedang renggang hubungannya. Perseteruan antaran Pamela Safitri dan Oza Kioza yang tak lain tak bukan adalah teman duetnya dalam Duo Serigala. Perseteruan ini pun awalnya saling sindir dalam media sosial dan berujung pertengkaran di sebuah acara televisi.

Sebelum masalah itu selesai, kini Pamela Safitri kembali trending karena sebuah foto syur tersebar di Twitter, foto tersebut dianggap mirip dirinya. Namun dari beredarnya foto tersebut, belum ada tanggapan dari pihak manajemen maupun dari Pamela Safitri yang mengklarifikasi akan beredarnya foto tersebut.

Dalam akun media sosial Instagramnya @pamelaaasafitriduoserigala, belum ada unggahan mengenai klarifikasi akan beredarnya foto syur tersebut. Dalam instagramnya hanya berisi unggahan aktivitasnya seperti biasanya. Beberapa unggahan lainnya adalah foto-fotonya saat berlibur ke Jepang bersama dengan salah satu penyanyi dangdut bernama Rheyna Morena.

Dalam foto tersebut, ia pun bagikan keseruan saat menyusuri kota di Jepang dan berkunjung ke Kastil Fukuyama. Berikut 7 potret keseruan Pamela Safitri saat liburan ke Jepang yang Liputan6.com kutip dari Instagram @pamelaaasafitriduoserigala, Jumat (18/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen keseruan Pamela Safitri saat liburan ke Jepang

3 dari 8 halaman

2. Menggunakan busana kasual, ia pun jalan-jalan di kota Tokyo

4 dari 8 halaman

3. Cukup banyak tempat yang ia kunjungi sewaktu liburan di Jepang

5 dari 8 halaman

4. Salah satu tempat tersebut adalah di Kastil Fukuyama

6 dari 8 halaman

5. Tak lupa ia pun juga berfoto dengan monumen anjing ikonik Jepang, Hachiko

7 dari 8 halaman

6. Pada malam hari, Pamela pun jalan-jalan di sudut kota Shibuya

8 dari 8 halaman

7. Ia pun sempat berkunjung ke salah satu kuil yang jadi tempat wisata di Jepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini