Sukses

Beda Usia 18 Tahun, Ini 5 Momen Pernikahan Emma Waroka dan Bagoes Soeharto

Emma Waroka sudah sah menjadi istri Bagoes Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta Artis lawas berparas cantik, Emma Waroka, membagikan kabar bahagia. Ia dan pasangannya, Bagoes Soeharto, telah resmi menjadi suami istri. Keduanya resmi mengikat janji suci pada Kamis, 17 Oktober 2019 kemarin. 

Wanita kelahiran 30 Juli 1975 ini menikah dengan kekasihnya, Bagoes Soeharto, yang terpaut usia 18 tahun. Meski demikian, sebelum menikah keduanya sering tampil bersama dan mesra. Emma Waroka dan Bagoes Soeharto juga sering mengunggah foto bersama lewat akun Instagram pribadi mereka. 

Menjalin hubungan asmara sejak 2016 lalu, kabar pernikahan Emma Waroka diketahui lewat unggahannya di Instagram Storiesnya. Sebelum menikah dengan Bagoes Soeharto, Emma sudah pernah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya dengan Lee Hawkins pada 2004 sampai 2009. Kemudian pada 2011, Emma menikah dengan Juan Luis kemudian bercerai satu tahun kemudian.

Foto serta video pernikahan Emma Waroka dan Bagoes Soeharto pun beredar di media sosial. Kabar bahagia itu pun tak luput dari para selebriti lainnya yang mengucapkan selamat seperti Vanessa Angel hingga Indah Permatasari. 

Penasaran bagaimana acara pernikahan Emma Waroka dan Bagoes Soeharto? Berikut ini 6 potret pernikahan keduanya yang dirangkum oleh Liputan6.com, Jumat (18/10/2019) dari berbagai sumber. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Emma Waroka dan Bagoes Soeharto kini sudah resmi menjadi suami istri.

3 dari 6 halaman

2. Bagoes Soeharto adalah sosok pelatih olahraga dan berusia lebih muda dari Emma.

4 dari 6 halaman

3. Perbedaan usia yang jauh tak menjadi penghalang. Keduanya tampak bahagia bersama hingga hari pernikahan tiba.

5 dari 6 halaman

4. Banyak para rekan artis dan sahabat yang datang dalam acara pernikahan Emma dan Bagoes.

6 dari 6 halaman

5. Kedua pasangan ini pertama kali bertemu sebuah kegiatan olahraga kebugaran dan kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.