Sukses

7 Koleksi Sepatu Mewah Syahrini, Ada yang Capai Rp 130 Juta

Syahrini cukup dikenal dengan koleksi barang-barang mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu selebriti Indonesia yang cukup sering mendapat sorotan ialah Syahrini. Mulai dari lagu-lagunya, jargon hingga penampilan Syahrini selalu mencuri perhatian netizen.

Wanita yang memiliki nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani ini mulai dikenal luas sebagai penyanyi setelah merilis album pada 2008. Syahrini juga pernah ambil bagian dalam mengisi sebuah soundtrack film COklat Stroberi dengan lagu Tatapan Cinta. Nama Syahrini sendiri semakin dikenal setelah menjadi rekan duet Anang Hermansyah pada 2011.

Tak hanya soal kariernya saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi penampilan wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini juga kerap mencuri perhatian. Bahkan, pernikahan Syahrini dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 menjadi perbincangan di berbagai media.

Tentu saja, sebagai seorang selebritis penampilan wanita 37 tahun ini kerap jadi sorotan. Pasalnya, Syahrini dikenal pula sebagai salah satu sosialita dan kerap mengenakan barang-barang branded. Mulai dari baju, tas hingga sepatu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashionsyahrini, Jumat (18/10/2019) berikut ini beberapa koleksi sepatu mewah dari Syahrini yang memiliki harga fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat mengenakan pakaian serba hitam, Syahrini memilih mengenakan sepatu dari Saint Laurent. Sepatu ini ditaksir memiliki harga Rp 32,5 juta.

3 dari 8 halaman

2. Syahrini yang identik dengan penampilan mewahnya juga pernah mengenakan sepatu keluaran Dolce & Gabbana seharga Rp 53 juta loh.

4 dari 8 halaman

3. Untuk menunjang penampilannya, ia juga sering mengenakan heels seperti heels dari merek Roger Vivier yang bernilai Rp 28,9 juta.

5 dari 8 halaman

4. Tak selalu mengenakan sepatu dengan hak tinggi. Istri dari Reino Barack ini juga sempat terllihat mengenakan sandal dari Hermes dengan seri Oran Crocodile Mules senilai Rp 29,5 juta.

6 dari 8 halaman

5. Sepatu boot dari Hermes yang berwarna coklat koleksi Syahrini ini memiliki harga sebesar Rp 28,6 juta.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Syahrini memang selalu terlihat memukau. Ia juga pernah mengenakan sepatu dari Tom Ford dengan seri Black Fur Spike Heel Boot seharga Rp 44,9 juta.

8 dari 8 halaman

7. Penampilannya kerap mendapat sorotan, Syahrini juga pernah mengenakan sepatu keluaran Saint Laurent seri Niki Swarovski Crystal Embellished Leather Knee Boots dengan harga Rp 130 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini