Sukses

6 Drama Folder Tugas Kuliah Ini Benar Adanya, Pernah Mengalami?

Banyak sekali drama-drama yang terjadi saat mengerjakan tugas kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kuliah, tentu tidak bisa lepas dari yang namanya tugas. Banyak tugas diberikan dosen agar mahasiswa paham dan mengerti materi yang diajarkan. Salah satu bentuk tugas kuliah adalah membuat laporan hingga skripsi.

Mahasiswa dituntut untuk mengerjakan laporan atau skripsi dengan sebaik mungkin. Oleh sebab itu, mahasiswa harus melakukan beberapa kali bimbingan dan revisi. Terkadang, saat dosen memberikan banyak revisi akan membuat mahasiswa menjadi frustasi.

Seperti postingan akun Twitter @oeliaaaaaa yang membuat tweet tentang drama folder tugas kuliah pada Selasa (15/10/2019). Tak disangka postingan curhat tentang folder tugas kuliah malah ramai dikomentari netizen. Hingga sekarang postingan tersebut sudah mendapat 711 balasan.

Penasaran kan bagaimana drama folder tugas kuliah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, drama folder tugas kuliah, Jumat (18/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mohon bersabar. Badai pasti berlalu kok.

3 dari 7 halaman

2. Skripsi memang terbukti menguji kesabaran.

4 dari 7 halaman

3. Tenang, semua akan wisuda pada waktunya.

5 dari 7 halaman

4. Final battle? Kayak mau perang aja.

6 dari 7 halaman

5. Memang sudah ada calon pasangannya?

7 dari 7 halaman

6. Duh, pakai intro segala. Mau nyanyi ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini