Sukses

5 Bukti Penyanyi Cilik Shanna Shannon Disebut Mirip Chelsea Islan

Banyak yang bilang Shanna Shannon mirip dengan Chelsea Islan. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Shanna Shannon, penyanyi cilik yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial berkat cover lagu Kulihat Ibu Pertiwi di YouTube. Cover yang dibuat Shanna sudah dilihat lebih dari 4 juta viewers. Tak hanya itu, Shanna merupakan penyanyi cilik yang tampil sangat apik di pembukaan Asian Para Games 2018 lalu.

Dengan suara merdunya, Shanna membuat banyak orang merasa takjub. Paras cantik yang dimilikinya, membuat Shannon dianggap netizen mirip dengan Chelsea Islan. Memang bila diperhatikan, sekilas Shanna dan Chelsea sedikit ada kemiripan.

Bicara tentang Chelsea Islan, tidak bisa dilepaskan dari image seleb cantik dan cerdas. Seleb berusia 24 tahun ini mengawali karier pada 2013 dengan bermain di film Refrain. Berkat banyaknya prestasi yang ia torehkan, membuat Chelsea Islan memiliki banyak penggemar.

Sebagai dua orang yang berkecimpung di dunia hiburan, Shanna dan Chelsea dianggap netizen bak kakak adik. Parasnya yang hampir mirip menjadi alasan mengapa netizen menyamakan keduanya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @shannashannonsiswanto dan @chelseaislan, bukti Shanna Shannon mirip Chelsea Islan, Jumat (18/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bila diperhatikan, hal yang paling mirip antara Shanna dan Chelsea adalah bentuk mata yang agak sipit.

3 dari 6 halaman

2. Secara postur pun keduanya hampir sama. Shanna yang baru berusia 13 tahun, bisa semakin mirip dengan Chelsea jika sudah dewasa.

4 dari 6 halaman

3. Shanna dan Chelsea sama-sama memiliki senyum yang sangat manis.

5 dari 6 halaman

4. Terlebih, beberapa gaya foto Shanna dan Chelsea sedikit agak mirip. Tatapan keduanya pun terlihat begitu tajam.

6 dari 6 halaman

5. Kalau keduanya sudah memakai kacamata, sangat susah membedakannya. Setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.