Sukses

6 Potret Transformasi Jeremy Thomas dari Balita hingga Hot Daddy Berusia 49 Tahun

Begini transformasi Jeremy Thomas dari masa ke masa.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tidak mengenal Jeremy Thomas? Seleb lawas Tanah Air ini tetap eksis di dunia hiburan hingga sekarang. Jeremy mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model pada 1993. Dari model, pria berusia 49 tahun ini melebarkan sayapnya ke dunia akting. 

Jeremy sudah membintangi banyak judul sinetron sepanjang kariernya. Sinetron yang membawa namanya dikenal luas oleh publik berjudul Tersanjung. Sinetron Tersanjung tayang perdana 10 April 1998. Berkat populernya di masyarakat, sinetron Tersanjung bisa bertahan selama 7 musim hingga 27 Mei 2005.

Terkait asmara, seleb Jeremy Thomas menikah dengan Ina Indayanti pada 1995. Pernikahan Jeremy dengan Ina dikaruniai dua orang anak bernama Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas. Kini kedua anaknya mulai mengikuti jejak ayahnya dengan berkecimpung di dunia hiburan.

Kini Jeremy Thomas tengah disibukkan dengan promo film berjudul Sin yang rilis pada 10 Oktober 2019. Di Instagram pribadinya, Jeremy sering mengunggah potret lawasnya dari balita hingga seperti sekarang.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jeremythomas_jt, beda penampilan seleb Jeremy Thomas dari dulu hingga sekarang, Jumat (18/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jeremy Thomas lahir di Riau, 31 Juli 1970. Sedari balita, wajah Jeremy memang sudah terlihat tampan.

3 dari 7 halaman

2. Jeremy Thomas lahir di keluarga religius dari pasangan Petrus Johannes Thomas dan Ivone Mary.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia ayah dari Jeremy Thomas, Petrus Johannes Thomas. Bila diperhatikan, wajah keduanya mirip banget.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Jeremy Thomas era 1990-an memang begitu menawan. Mengawali karier sebagai model, Jeremy mulai dikenal publik usai bermain di sinetron Tersanjung.

6 dari 7 halaman

5. Jeremy dikaruniai dua orang anak bernama Axel dan Valerie. Beda usia Axel dan Valeria hanya 2 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Kini penampilan Jeremy Thomas tampak begitu keren. Ia dianggap netizen sebagai contoh nyata hot daddy yang masih aktif di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.