Sukses

5 Potret Menggemaskan Kucing Saat Pakai Makeup

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau tingkah laku kucing sering mengundang gelak tawa. Kucing selalu melakukan hal di luar nalar yang membuat manusia geleng kepala. Seperti saat kucing sedang memakai makeup yang hasilnya bikin ketawa.

Berawal dari unggahan akun Instagram @receh.id, tentang kucing memakai makeup pada Jumat (18/10/2019). Unggahan tersebut ramai dan viral di media sosial. Hingga sekarang, postingan tersebut sudah mendapatkan 23,7 ribu like dan 458 komentar.

Potret kucing yang memakai makeup tersebut membuat banyak orang gemas.

"Pakai skincare juga gak tuh kucing? wkwk" komentar akun @haffeznaufal, Jumat (18/10/2019).

"hahahahha mesh bgttttt" komentar akun @ndhlstr__, Jumat (18/10/2019)

Selain postingan akun Instagram @receh.id tentang kucing memakai makeup, ternyata masih banyak potret kucing lainnya yang memakai makeup. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing memakai makeup, Sabtu (19/10/2019). 

2 dari 6 halaman

1. Duh, pipinya bisa merona gitu.

3 dari 6 halaman

2. Lagi mau kondangan ya? Menor banget.

4 dari 6 halaman

3. Ekspresi kesal ketika makeup yang kamu pakai tidak sesuai ekspektasi.

5 dari 6 halaman

4. Duh, kok jadi geli gini sih hasil makeup si kucing

6 dari 6 halaman

5. Tanpa disengaja, kucing ini ingin bersolek dan tambah cantik. Menggemaskan sekali bukan?