Sukses

7 Potret Rumah Jeremy Teti, Disebut Horor dan Menyeramkan

Liputan6.com, Jakarta Jeremy Teti, presenter dan pembawa acara berita yang begitu populer dengan cara bicaranya yang khas. Pria kelahiran Atambua, NTT, 31 Maret 1968 ini mulai berkecimpung di dunia jurnalistik sejak 1994 dengan bergabung dengan Liputan6 SCTV.

Pada 1 Agustus 2013, Jeremy Teti memutuskan mengundurkan diri dari Liputan6 SCTV. Usai mengundurkan diri, Jeremy Teti terjun di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi presenter berbagai acara. Acara yang pernah dibawakan Jeremy Teti diantaranya Suka Suka Uya (2013), Infotemen (2013), Tunjuk Satu Bintang (2014), Seleb.com (2014), Mission X (2014) dan Poci (2015).

Sebagai selebritas Tanah Air, kehidupan pribadi Jeremy Teti sangat menarik untuk dikulik. Seperti rumah Jeremy Teti yang menurut tetangganya horor dan menyeramkan. Jeremy menuturkan kerap mendapatkan laporan dari tetangga tentang makhluk halus yang terlihat berada di rumahnya.

Horornya rumah Jeremy Teti, membuatnya pernah memanggil paranormal, Ki Prana Lewu. Meski horor, penampakan isi rumah Jeremy Teti terlihat begitu nyaman dan elegan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tetijeremy dan KapanLagi.com, potret isi rumah Jeremy Tety, Sabtu (19/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia depan rumah Jeremy Teti yang terletak di kawasan Vila Tomang, Tangerang.

3 dari 8 halaman

2. Rumah yang ditempati Jeremy sejak 1998 ini elegan dengan warna dominan putih.

4 dari 8 halaman

3. Rumah Jeremy memiliki 3 lantai. Menurut para tetangga, lantai paling atas menjadi lantai paling horor karena sering melihat keberadaan makhluk halus.

5 dari 8 halaman

4. Saking horornya, Jeremy mengundang paranormal Ki Prana Lewu. Rumah Jeremy memiliki beberapa hiasan etnik yang menambah kesan seram.

6 dari 8 halaman

5. Kamar mandi rumah Jeremy sangat nyaman dengan dominasi warna merah.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia potret kamar tidur pria berusia 51 tahun yang bernuansa vintage.

8 dari 8 halaman

7. Bagian depan rumah Jeremy terdapat ruang santai. Meski dikabarkan berhantu, Jeremy Teti tidak merasa pernah diganggu oleh makhluk halus selama tinggal di sana.

Loading