Sukses

7 Potret Rumah Gading Marten, Ada Ruangan Khusus Sepatu

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu. Usai berpisah dengan Gisel, Gading memutuskan untuk kembali ke rumahnya yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Gading tinggal bersama Gisel dan Gempi di rumah kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Tinggal di kawasan Lebak Bulus, membuat seleb yang mengawali karier di dunia hiburan pada 2004 sebagai pemain sinetron ini bertetangga dengan Raffi Ahmad dan Nagita slavina. Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Nagita mengupas setiap sudut rumah dua lantai milik pria kelahiran 8 Mei 1982 tersebut.

Meski tidak berukuran terlalu besar, rumah Gading Marten terlihat begitu nyaman. Ada banyak ruangan yang menjadi spot favorit ayah dari Gempi, seperti garasi hingga ruangan dalam kamar tidur yang menyimpan 300 pasang sepatu koleksinya. 

Tak hanya sepatu, Gading juga senang mengoleksi mainan dan jersey retro bertanda tangan pemain top dunia. Penasaran kan bagaimana potret isi rumah Gading Marten di Lebak Bulus? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Rans Entertainment, penampakan isi rumah Gading Marten, Sabtu (19/10/2019).

 

2 dari 8 halaman

1. Bagian depan rumah Gading terlihat minimalis. Rumah yang berada di kawasan Lebak Bulus ini memiliki dua lantai.

3 dari 8 halaman

2. Dari pintu masuk langsung mengarah ke ruangan voyage. Ruang ini berisikan koleksi mainan dan action figure superhero.

4 dari 8 halaman

3. Dekat ruangan voyage, terdapat ruang tamu. Ruang tamu Gading diisi beberapa sofa, rak lemari dan televisi.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia penampakan ruang tamu pria berusia 37 tahun. Ruangan ini layaknya sebuah kafe yang cozy banget.

6 dari 8 halaman

5. Dekat ruang tamu terdapat ruang kerja Gading. Gading mengungkapkan ruang ini didesain spesial oleh Gisel.

7 dari 8 halaman

6. Naik ke lantai 2, terdapat kamar tidur anak Roy Marten yang tampak rapi.

8 dari 8 halaman

7. Dalam kamar tidur, terdapat ruang khusus untuk menyimpan koleksi sepatu. Gading menyebut ada sekitar 300 pasang sepatu di ruangan tersebut.