Sukses

Resmi Jadi Anak Ruben Onsu, Ini Harga 7 Koleksi Sepatu Betrand Peto

Ruben Onsu tak memberikan perlakuan yang berbeda antara Betrand dengan anak kandungnya. Betrand sering menggunakan barang-barang merek ternama.

Liputan6.com, Jakarta Nama Betrand Peto mulai dikenal publik setelah kemunculannya di sebuah program salah satu stasiu televisi. Ketenarannya pun semakin meningkat saat Ruben Onsu mengungkapkan kedekatannya dengan Betrand dan ingin menjadikannya sebagai anak angkat.

Bahkan, keputusan Ruben kala itu juga disetujui oleh sang istri Sarwendah. Pasangan selebritis ini juga terlihat begitu menyayangi bocah asal NTT seperti anak sendiri. Ruben Onsu tak memberikan perlakuan yang berbeda antara Betrand dengan anak kandungnya.

Beberapa lalu pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan Ruben Onsu untuk menjadikan Betrand Peti sebagai anaknya di mata hukum dan negara. Tentu saja telah menjadi bagian dari kelaurga Ruben Onsu membuat Betrand Peto semakin mencuri perhatian netizen. Bukan hanya soal suaranya yang merdu, akan tetapi penampilan Betrand juga menjadi sorotan netizen. 

Diketahui, jika Betrand Peto cukup sering mengenakan produk dari  brand ternama dalam menunjang penampilannya. Salah satu fashion item yang cukup curi perhatian ialah sepatu-sepatu yang sering dikenakan dalam berbagai acara. Harga sepatu yang dikenakan Betrand Peto juga tak terbilang murah loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashiontheonsu, Sabtu (19/10/2019) berikut ini beberapa harga sepatu Betrand Peto yang curi perhatian netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Betrand Peto pernah mengenakan sepatu dari Alexander Mc Queen seharga Rp 10,2 juta loh.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga pernah menggunakan sneakers dari Chritian Louboution seri Louis Junior Spike yang memiliki harga sekitar Rp 12,6 juta.

4 dari 8 halaman

3. Betrand Peto memang lebih sering terlihat mengenakan sneakers, salah satunya dari Balenciaga seri Balenciaga Black Speed Knitted High Top Sneakers yang seharga Rp 11,2 juta.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Betrand saat manggung memang didukung oleh Ruben dan Sarwendah. Keduanya juga memberikan sepatu dari Gucci seri Black Snake Ace Sneaker yang memiliki harga Rp 10 juta.

6 dari 8 halaman

5. Ia pernah menggunakan sepatu dari Burberry seri Amelia Tartan Wool Sneakers dengan harga Rp 10 juta.

7 dari 8 halaman

6. Gaya busana yang terlihat santai namun menawan ini juga tak lepas dari campur tangan Sarwendah dan Ruben Onsu. Keduanya juga memberikan sepatu dari Fendi yang bernilai Rp 9,7 juta loh.

8 dari 8 halaman

7. Kerap menggenakan sepatu dengan harga cukup fantastis, Betrand Peto juga sempat menggunakan sneakers dari Burberry seri Low Top Sneakers yang memiliki harga Rp 8,2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.