Sukses

Dikenal Nyentrik, Ini 6 Potret Anggun Susi Pudjiastuti Pakai Kebaya

Meski dikenal sosok yang tegas, namun wanita 54 tahun ini juga bisa tampil anggun dengan balutan kebaya.

Liputan6.com, Jakarta Usai lima tahun bekerja di Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi, para menteri diundang ke Istana Negara di Jakarta untuk berkumpul pada sebuah pesta perpisahan pada Jumat, 18 Oktober 2019 silam.  Tidak terkecuali Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Dalam momen tersebut, wanita kelahiran Pangandaran ini melepas keceriaan bersama para menteri lainnya. Susi pun membagikan momen tersebut di laman instagram pribadinya, dalam video tersebut, Susi mencoba berpose di depan kamera dengan gaya yang unik. Kelakuannya itu memancing tepuk tangan dan gelak tawa menteri lainnya. 

Susi Pudjiastuti memang dikenal sebagai sosok yang punya gaya yang nyentrik dan atimainstream. Tak cuma itu, sosok Susi juga dikenal dengan sikap tegasnya dalam menjaga laut Indonesia. Namanya bahkan dikaitkan dengan kata "tenggelamkan" yang mengacu kepada hukuman penenggelaman kapal-kapal asing ilegal di perairan Indonesia.

Meski dikenal sosok yang tegas, namun wanita 54 tahun ini juga bisa tampil anggun loj. Dalam beberapa kesempatan, pengusaha serta Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product ini tampil anggun dalam balutan kebaya. Bahkan,  Susi pernah menjadi model catwalk yang memamerkan rancangan kebaya dari desainer ternama, Anne Avantie. 

Penasaran seperti apa potret Susi pakai kebaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Susi Pudjiastuti, potret Susi Pudjiastuti tampil anggun dengan balutan kebaya, Minggu (20/10/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil memukau dengan kebaya hijau dengan selendang merah saat pelaksanaan Upacara Bendera HUT RI ke-74 di Istana Negara.

3 dari 7 halaman

2. Momen Susi Pudjiatusti berada di catwalk saat menjadi model karya Anne Avantie pada 2018 silam.

4 dari 7 halaman

3. Berkebaya ungu dengan rambut yang disanggul, wanita kelahiran Pangandaran ini terlihat anggun.

5 dari 7 halaman

4. Sesi pemotretan Susi, menggunakan kacamata riben menjadi ciri khas wanita yang satu ini.

6 dari 7 halaman

5. Perayaan hari Kartini, Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product ini menggunakan kebaya bewarna putih.

7 dari 7 halaman

6. Tampil senada dengan buah hati Nadine Kaiser dengan kebaya bewarna hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini