Sukses

6 Potret Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad, Lamborghini Dikabarkan Terbakar di Sentul

Mobil mewah jenis Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti terkenal, Raffi Ahmad baru-baru ini membuat geger masyarakat. Dikenal sebagai publik figur yang sukses dan memiliki banyak koleksi kendaraan mewah, salah satu mobil mewah milik suami Nagita Slavina ini terbakar. kejadian ini terjadi pada Sabtu (19/10/2019) sore kemarin.  

Mobil mewah selebriti Raffi Ahmad yang terbakar adalah mobil jenis Lamborghini Aventador. Terbakarnya kendaraan mewah itu terjadi di kawasan Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat. Kabar tersebut diperoleh langsung dari Irwansyah yang merupakan sahabatnya. 

Dari pernyataan Irwansyah, Raffi Ahmad mengatakan mobil tersebut tidak dalam keadaan bermasalah saat dikendarai. Hanya saja, mobil yang sempat dimodifikasi Raffi Ahmad dengan gaya mobil ala Batman tersebut tiba-tiba mengeluarkan percikan api.

Beredar isu bahwa kebakaran mobil seharga milyaran rupiah tersebut karena Raffi Ahmad mengendarai dengan kcepatan tinggi alias kebut-kebutan. Namun Irwansyah mengatakan bahwa Raffi mengendarai seperti biasa saja. 

"Dia bilang enggak tahu kenapa. Enggak dibawa kebut-kebutan juga," jelas Irwansyah. 

Terlepas dari kejadian kebakaran yang menghanguskan mobil jenis Lamborghini Aventador tersebut, Raffi Ahmad memang dikenal suka mengoleksi kendaraan mewah.

Tak hanya Lamborghini, berikut ini 6 potret kendaraan mewah yang jadi koleksi selebriti kelahiran 17 Februari 1987 ii dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (20/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini salah satu mobil mewah milik Raffi Ahmad jenis Lamborghini Aventador berwarna putih-silver seharga Rp 12,2 miliar.

3 dari 7 halaman

2. Raffi juga memiliki mobil jenis Mini Cooper yang kabarnya seharga Rp 500-800 juta.

4 dari 7 halaman

3. Rolls Royce Phantom dan Lamborghini Aventador yang terparkir di rumah pasangan yang menikah Oktober 2014 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Potret Raffi, Nagita dan Rafathar dengan mobil Lamborghini berwarna silver seharga Rp 15 miliar.

6 dari 7 halaman

5. Raffi dan Nagita juga memiliki mobil BMW i8 sport plug-in hybrid asal Jerman berwarna biru.

7 dari 7 halaman

6. Kabarnya inilah mobil Lamborghini Aventador berwarna hitam yang terbakar di kawasan Sentul Selatan, Bogor pada Sabtu kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini