Sukses

Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak Jadi Trending, Reaksi Netizen Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Nama Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan netizen. Bukan soal liburan di luar negeri ataupun gaya penampilannya yang menjadi perbincangan netizen, akan tetapi soal wanita 29 tahun ini yang tak bisa mengupas kulit buah salak.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang diambil dari Instagram Stories milik Ardi Bakrie. Dalam video tersebut memperlihatkan jika Nia Ramadhani tak mengetahui bagaimana cara membuka salak.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @thepilouge, Senin (21/10/2019) sang suami, Ardi Bakrie pun mempertanyakan mengenai Nia Ramadhani yang tak tahu cara mengupas salak. Kejadian tersebut diketahui berlangsung di sebuah hotel temannya dan keluarga menginap saat tengah berlibur di Nusa Tenggara Timur.

2 dari 3 halaman

Video Nia Ramadhani viral

 

Pada video tersebut terlihat jika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah berada di restoran tempat keduanya menginap. Ardi pun meminta sang istri mengupaskan salak untuknya. Namun, Nia justru mempertanyakan mengenai cara mengupas salak.

"Disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana cara buka. Kamu serius ngga tahu caranya? Masa ngga tahu gimana cara buka salak," ujar Ardi pada Nia di video tersebut.

Namun, jawaban Nia Ramadhani justru membuat netizen menggelengkan kepala. Pasalnya, jawaban aktris kelahiran 16 April 1990 ini di luar perkiraan netizen. Sambil menggelengkan kepala Nia Ramadhani pun menjawab "Pakai pisau?".

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Video Nia Ramadhani yang tak bisa mengupas buah salak ini pun langsung viral di media sosial. Bahkan, nama Nia Ramadhani menjadi trending di Twitter selama beberapa waktu.

Tingkah laku Nia Ramadhani yang tak bisa mengupas salak ini juga menjadi perbincangan netizen. Reaksi netizen terhadap video tersebut justru bisa membuat kamu tersenyum sendiri. Berikut ini beberapa reaksi netizen yang bikin geleng kepala.

"Nia Ramadhani pasti ga pernah ngerasain rasanya sabun muka udah abis dicampurin aer botolnya," tulis @heinnana.

"Seketika gue ngerasa bangga sama diri sendiri, ada satu kelebihan gue yg Nia Ramadhani gabisa. HAHAHAHAHAHAHA," ujar akun @Hallosunny1.

"Klo aku bikin konten YouTube tutorial mengupas salak trs yg nonton 1. Pasti dia nia ramadhani," tulis akun @rickyfajar23.

"Nia ramadhani pasti ga pernah ngerasain minta di tf in 10k biar bisa ngambil 50k :’)" ujar akun @potatolemonie.

"Netizen: Apa? Nia Ramadhani ga tau cara mengupas salak? Ke mana aja? Nia Ramadhani: Apa? Netizen ga tau apa itu caviar? Ke mana aja?" tulis akun @glrhn.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Pangling, Ini 6 Potret Jadul Nia Ramadhani
Artikel Selanjutnya
5 Cerita Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah, Makan Nasi Pakai Garam