Sukses

6 Potret Wisuda Teuku Rassya di London, Bikin Gagal Fokus

Teuku Rassya Islamay Pasya ini telah merampungkan studi sarjananya di Coventry University, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Nama Teuku Rassya memang sudah tidak asing lagi. Putra pertama artis cantik Tamara Bleszynski ini memang kerap mencuri perhatian. Wajah ganteng cowok 20 tahun ini memang selalu berhasil bikin gagal fokus.

Baru-baru ini Rassya menghebohkan penggemar dengan foto gantengnya saat wisuda. Cowok bernama lengkap Teuku Rassya Islamay Pasya ini telah merampungkan studi sarjananya di Inggris. Rassya diketahui menempuh studi di Coventry University dan mengambil jurusan Global Business Management.

Hal itu terungkap dari unggahan fotonya di Instagram pada Minggu (20/10/2019). Dalam foto tersebut ia tampak menggunakan setelan rapi berwarna hitam dan terlihat elegan. Dalam acara wisuda tersebut, terlihat Rassya ditemani oleh sang ayah, ibu sambung, dan juga neneknya.

Melihat foto-foto wisuda tersebut, tak sedikit yang gagal fokus dengan ketampanan pemeran ‘7 Hari Menembus Waktu ini. Berikut enam potret wisuda Teuku Rassya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (21/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rassya terlihat sangat bahagia di momen wisudanya. Apalagi sang ayah, Teuku Rafly dan ibu sambungnya, Nurah Syahfirah juga ikut hadir di hari spesial tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Gaya cowok yang dikabarkan dekat dengan Aurel ini terlihat simpel namun memesona.

4 dari 7 halaman

3. Melihat kedekatan Rassya dan ibu sambungnya saat wisuda, netizen pun berhasil dibuat gemas.

5 dari 7 halaman

4. Di hari spesialnya,sang bunda Tamara Bleszynski tak hadir. Meski demikian ada sang nenek yang ikut hadir di acara wisuda.

6 dari 7 halaman

5. Tak berhenti sampai S1, putra Tamara Bleszynski tersebut berniat melanjutkan kuliah S2 setelah lulus dari Conventry.

7 dari 7 halaman

6. Selamat Rassya atas kelulusannya, semoga ilmunya bermanfaat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini