Sukses

7 Momen Prisia Nasution Touring Naik Moge Sampai Atambua

Liputan6.com, Jakarta Melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor atau touring merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan. Apalagi touring tersebut menjelajahi daerah baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Tentu pengalaman yang membekas akan lebih berkesan.

Touring memang biasanya identik dengan laki-laki, tapi pencinta motor dan yang suka touring kini juga banyak perempuannya lo. Seperti seperti halnya yang dilakukan oleh Prisia Nasution baru-baru ini. Ia baru saja melakukan touring dari di Labuan Bajo dan menyusuri jalanan sampai dengan perbatasan Indonesia dengan Timor Leste, yaitu sampai Atambua.

Tak hanya Prisia Nasution saja, ia pun bersama dengan selebritas lainnya yang suka berkendara dengan sepeda motor, di antaranya Omesh, Imam Darto, dan Tora Sudiro. Dengan semuanya laki-laki, Prisia pun menjadi selebritas perempuan sendiri yang menaiki moge dan menaklukkan medan touring yang panjang, yaitu dari Labuan Bajo sampai Atambua yang berjarak hampir 1000 km.

Perjalanan ini pun dilalui selama enam hari. Berikut tujuh momen Prisia Nasution touring naik moge sampai Atambua yang Liputan6.com kutip dari Instagram @prisia, Senin (21/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Momen Prisia saat singgah dalam perjalanannya menuju Atambua

3 dari 8 halaman

2. Senyum manis Prisia meski masih dalam perjalanan panjang sejauh ratusan kilometer

4 dari 8 halaman

3. Gaya Prisia saat menaiki moge saat touring ke Atambua

5 dari 8 halaman

4. Dalam perjalanannya ini pun Prisia dapat menikmati berbagai macam pemandangan indah di setiap perjalanannya

6 dari 8 halaman

5. Meski seorang perempuan, Prisia pun tampak luwes saat mengendalikan moge

7 dari 8 halaman

6. Jauh sebelum perjalanan ke Atambua, Prisia sendiri memang dikenal suka naik moge

8 dari 8 halaman

7. Prisia pun tampak sangat menikmati perjalanan panjangnya

Loading