Sukses

6 Peringatan Kocak di Warnet Ini Bikin Cengar-Cengir

Liputan6.com, Jakarta Warnet atau warung internet merupakan salah salah satu tempat yang biasa digunakan oleh orang-orang untuk mengakses internet. Sebelum fasilitas internet di Indonesia maju seperti sekarang ini, warnet atau warung internet menjadi primadona untuk berselancar di media sosial.

Warnet sendiri menjadi salah satu tempat bagi mereka untuk menghabiskan waktu untuk browsing, cek email, mengerjakan tugas hingga main game. Tak perlu heran jika warnet menjadi tempat bagi siapa pun menghabiskan waktu, meskipun hanya sekadar untuk bermain game.

Terkadang banyak juga orang-orang yang melakukan hal-hal nyeleneh saat di warnet yang mengganggu dan merusak fasilitas warnet. Oleh karena itu, untuk menghindari kerusakan dan hal lainnya di warnet maka dibuatlah tulisan peringatan untuk pengguna warnet.

Biasanya tulisan peringatan ini kerap kali dipajang disudut-sudut ruangan warnet agar bisa diperhatikan oleh pengguna warnet. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 tulisan peringatan kocak di warnet yang malah bikin cengar-cengir, Senin (21/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Kalau anda mau viral di media sosial, silahkan datang langsung ke sini.

3 dari 7 halaman

2. Kerja sama antara penjaga warnet dan teman pengkhianat.

4 dari 7 halaman

3. Tolong jangan pernah coba-coba dengar lagu Young Lex, kalau enggak ingin diusir.

5 dari 7 halaman

4. Masih berani masuk, siap-siap sapu lidi emak melayang ke badan kamu nak.

6 dari 7 halaman

5. Cuma setan yang main warnet saat adzan berkumandang.

7 dari 7 halaman

6. Warnetnya kejam banget nih, pakai bunuh-bunuh segala.

Loading