Sukses

7 Gaya Tetty Paruntu, Bupati Minahasa Selatan yang Dipanggil Jokowi ke Istana

Liputan6.com, Jakarta Setelah dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia, pada hari ini, Senin (21/10/2019) Jokowi memanggil beberapa nama untuk hadir di Istana Negara. Penggilan beberapa tokoh ternama ke Istana Negara disebut-sebut terkait dengan Kabinet Jokowi Jilid II, mulai dari Mahfud MD hingga Nadiem Makarim. Akan tetapi salah satu nama yang dipanggil oleh Presiden cukup mencuri perhatian, ia adalah Christiany Eugenia Paruntu.

Christiany Eugenia Paruntu atau yang lebih dikenal dengan nama Tetty Paruntu sendiri merupakan Bupati Minahasa Selatan. Tetty Paruntu menjabat sebagai bupati untuk Kabupaten Minahasa Selatan periode 2010-2015 dan 2016-2021. Tak hanya menjabat sebagai Bupati saja, politikus dari Partai Golkar ini juga sempat menjabat sebagai presiden direktur beberapa perusahaan.

Tetty Paruntu pun menjadi sorotan netizen saat dipanggil ke Istana Negara. Pasalnya, meski mengenakan kemeja putih, penampilan Tetty terlihat menawan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram, @christiany_eugenia_paruntu, Senin (21/10/2019) berikut ini beberapa gaya fashion dari Tetty Paruntu, Bupati Minahasa Selatan yang dipanggil Jokowi ke Istana Negara.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Tetty Paruntu selama bertugas memang kerap mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Wanita kelahiran 25 September 1967 ini merupakan Ketua Golkar Sulawesi Utara.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya saat berbusana formal saja, akan tetapi saat mengenakan kebaya pun Tetty Paruntu juga jadi sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Disebut-sebut akan menduduki kursi kabinet Jokowi Jilid II, Tetty pun tak menanggapi lebih hal tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Tetty sendiri cukup sering mengunggah berbagai kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Meski berada di acara formal, penampilan Tetty tetap memukau.

8 dari 8 halaman

7.Bupati Minahasa Selatan ini juga mencuri perhatian saat mengenakan busana kasual saat membantu membersihkan sampah pantai.

Loading