Sukses

6 Ciri Beda Teman Biasa Vs Teman Dekat Ini Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai teman merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Dengan adanya teman kita bisa berbagi cerita suka dan duka bersama. Biasanya, teman inilah yang selalu mengerti kegalauan kita yang paling dalam ketika terlalu malu bercerita pada orangtua, serta teman yang juga ikut merasakan rasa bahagia kita.

Bahkan saat kamu bercerita mengenai suatu hal, teman-teman ini tak akan sungkan untuk memberikan jawaban yang jujur dan juga frontal. Selain itu teman ini jugalah orang yang selalu dipercaya dan tahu rahasia terdalam kita, kebaikan hingga kejelekan kita. Beruntunglah kamu yang telah menemukan teman sejatimu.

Namun, terdapat perbedaan antara teman biasa dan teman dekat. Biasanya kalau teman dekat masih bersikap sungkan kepada kita, namun kalau teman dekat biasanya akan bersikap layaknya saudara dengan kita. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 ciri beda teman biasa dan teman dekat yang bikin senyum, Senin (21/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau teman dekat, air biasa aja dikira air kobokan.

3 dari 7 halaman

2. Cuma teman dekat saja yang main asal tebang pohon pisang kita.

4 dari 7 halaman

3. Bahasa yang dikeluarkan teman dekat terkadang memang bikin emosi ya.

5 dari 7 halaman

4. Teman dekat tinggal ambil copot dan tinggal tidur aja.

6 dari 7 halaman

5. Kedatangan teman dekat sakit memang obat paling manjur.

7 dari 7 halaman

6. Bukannya khawatir tentang kita, teman dekat malah nanyain kabar aspalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini