Sukses

Fakta Sosok Sandy Nasution, Pengusaha yang Lamar Dian Pelangi

Liputan6.com, Jakarta Desainer cantik Dian Pelangi sedang berbahagia. Dian yang telah menjanda sejak 2018, baru saja dilamar oleh seorang pengusaha tampan, Minggu (20/10/2019). Dian Pelangi dilamar oleh pria bernama Sandy Nasution.

Lamaran yang berlangsung tanpa diketahui publik tersebut, awalnya diketahui melalui unggahan Instastory dari teman Dian. Memang hubungan asmara Dian Pelangi sendiri tak banyak yang tahu. Ia jarang memperlihatkan kehidupan asmara di media sosialnya. Maka dari itu, acara lamaran ini pun mengejutkan banyak orang.

Meski Sandy Nasution telah melamar Dian, rencana acara pernikahan keduanya belum diketahui. Bahkan sosok Sandy Nasution sendiri pun masih belum banyak diketahui publik. Inilah yang buat netizen serta penggemarnya penasaran.

Berikut 3 fakta sosok Sandi Nasution yang berhasil mencuri hati Dian Pelangi sebagaimana Liputan6.com rangkum dari Kapanlagi, Senin (21/10/2019).

2 dari 5 halaman

1. Mengenyam pendidikan di Malaysia

Melihat dari akun media sosial berbasis karier. Sandy Nasution pernah berkuliah di Malaysia, baik itu tingkat sarjana maupun masternya. Pada 2002 sampai dengan 2006, Sandy Nasution berkuliah di Multimedia University dan mengambil Teknik Sistem Informasi.

Pada jenjang masterya, Sandy berkuliah di University Teknikal Malaysia Melaka pada 2008-2011.

3 dari 5 halaman

2. Sandy Nasution diduga berasal dari Malaysia

Sandy Nasution saat ini diketahui berdomisili di Jakarta. Namun mengutip dari Kapanlagi, Sandy Nasution kemungkinan adalah warga Negeri Jiran, Malaysia.

Pasalnya, dalam perjalanan pendidikannya dilakukan di Malaysia. Selain itu, disebutkan kalau Sandy Nasution menggunakan bahasa melayu untuk berkomunikasi.

4 dari 5 halaman

3. Sandy Nasution berkarier dalam bidang teknologi

Sejak merampungkan pendidikan sarjananya, Sandi Nasution langsung bekerja pada sebuah perusahaan besar, yaitu IBM. Ia mulai bekerja pada 2006 sebagai pogramer. Pekerjaan ini ia lakukan selama 9 bulan.

Usai bekerja sebagai programer, ia bekerja sebagai peneliti di Kementrian Pendidikan Tinggi Malaysia. Lalu pada 2011 ia sudah mulai pindah dan bekerja di Indonesia. Ia bekerja sebagai Proyek Manajer Information and Communications Technologi (ICT). Selain itu, mendirikan sebuah perusahaan teknologi dan informasi sejak 2011.

Ia juga didapuk sebagai seorang konsultan di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

5 dari 5 halaman

4. Berprestasi

Sosok Sandy Nasution memang belum cukup banyak diketahui publik. Kabar kedekatannya dengan Dian Pelangi pun tak pernah terekspos.

Namun, di balik kiprahnya yang saat ini bekerja di bidang teknologi. Semasa kuliah ia diketahui sebagai mahasiswa yang berprestasi. Selama masa studinya di negeri Jiran, Sandy diketahui mendapatkan program beasiswa pendidikan dari Menteri Pendidikan di Malaysia, yaitu pada 2008 dan 2010.

Loading