Sukses

7 Momen Pemotretan Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi, Tampil Serasi

Liputan6.com, Jakarta Setelah bebas dari penjara, Ahok memutuskan menikah kembali dengan mantan polwan, Puput Nastiti Devi. Kabar pernikahan Ahok dan Puput memang sangat tertutup, namun dalam acara Roossseno Award 2019 lalu, Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku menikah dengan Puput pada 25 Januari 2019, sehari setelah bebas dari penjara.

Seolah membenarkan kabar tersebut, beberapa waktu lalu, fotografer ternama Fandy Susanto baru saja mengunggah momen pemotretan pernikahan Ahok dan Puput yang dihelat pada 25 Januari 2019. Dalam laman Instagramnya, Fandy mengaku senang menjadi fotografer yang ditunjuk untuk mengabadikan momen bersama sang istri dan mampu mengalahkan beberapa fotografer lainnya. 

"Merupakan suatu kebanggan saya menjadi Fotografer yang dipilih oleh Bapak BTP untuk mengabadikan momment bersama sang istri.Mba Puput sempat bercertia bahwa kami memenangkan pilihan bapak dari beberapa fotografer lainnya.. ntah mengapa ada kebahagiaan tersendiri." ujar Fandy dalam laman instagramnya pada Senin (21/10/2019)

Tak hanya melakukan pemotretan pernikahan saja, Fandy dan tim pun juga bercengkrama dan makan siang bersama Ahok dan Puput. Fandy pun mengaku senang bisa mendengar petuah dari Ahok. Di mata Fandy, Ahok merupakan orang yang baik dan apa adanya. Di akhir ungkapannya, tak lupa fotografer ternama itu mendoakan kebahagiaan untuk dua sejoli ini. 

"Senang rasanya berbagi petuah kehidupan bapak dengan kami. Beliau orang yang baik dan sangat apa adanya. Bangga beliau pernah membangun Jakarta dan membut lebih baik.Selamat dan Sukses selalu buat bapak dan mba puput. Berbahagia selalu untuk pasangan ini." pungkas Fandy yang dikutip dari laman instagramnya @fandy_the.

Dalam pemotretan tersebut, Ahok menggunakan beskap bewarna hitam yang dilengkapi dengan blangkon, penampilan sang istri pun nampak serasi dengan kebaya berwarna putih yang anggun. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen pemotretan pernikahan Ahok dan Puput, Senin (21/10/2019). 

2 dari 8 halaman

1. Mengusung budaya Jawa, Ahok menggunakan beskap berwarna hitam yang dilengkapi dengan blangkon di kepalanya.

3 dari 8 halaman

2. Istri Ahok, Puput tampil anggun dengan kebaya bewarna putih dengan rambut yang disanggul.

4 dari 8 halaman

3. Begini momen Ahok dan Puput saat pemotretan, kebahagiaan terpancar dari wajah keduanya

5 dari 8 halaman

4. Pemotretan ini dilaksanakan pada 25 Januari 2019 lalu menunjuk Fandy Susanto sebagai fotografernya.

6 dari 8 halaman

5. Enggak cuma mengusung budaya Jawa, pemotretan pernikahan mereka juga mengusung tema ala vintage.

7 dari 8 halaman

6. Serasi dengan setelan jas Ahok, Puput pun tampil beda dengan rambut ikal dengan hiasan di kepalanya. Cantik dan anggun ya!

8 dari 8 halaman

7. Pasangan ini tampil mesra dan romantis dalam pemotretan tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Momen Ahok dan Puput Nastiti Gelar Acara 7 Bulanan, Pakai Adat Jawa
Artikel Selanjutnya
6 Pemotretan Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti dengan Gaya Modern, Romantis