Sukses

Pamit Sejenak dari Dunia Hiburan, Ini 7 Perjalanan Karier Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis ternama Raffi Ahmad, suami dari Nagita Slavina ini dikabarkan akan mundur sejenak dari dunia hiburan yang telah membersarkan namanya. Baru-baru ini dalam unggahan di akun media sosialnya, Raffi Ahmad mengunggah pesan yang mengejutkan.

“Bukan Pamit..Tapi Istirahat Sejenak” tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya pada Senin (21/10). Selain itu, Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa ia sudah lebih dari 20 tahun berkarier dalam dunia hiburan. Selama itu ia selalu bekerja penuh dan banyak meninggalkan keluarganya.

 

Keputusan Raffi Ahmad untuk istirahat dari dunia hiburan sudah dipertimbangkan jauh-jauh hari. Raffi Ahmad berkeinginan untuk liburan dan berobat serta melakukan hal untuk membahagiakan keluarganya.

Sosok Raffi Ahmad sudah memulai karier di dunia hiburan Tanah Air sejak 2001 lalu. Aktor sekaligus presenter ini sudah banyak membintangi beragam film dan memancu acara. Berikut Liputan6.com rangkum perjalanan karier Raffi Ahmad hingga sukses sebelum pamit dari dunia hiburan, Senin (21/10/2019).

View this post on Instagram

❤️❤️🙏🙏❤️❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

2 dari 8 halaman

1. Memulai karier pada tahun 2002.

Sosok Raffi Ahmad bukanlah artis yang baru saja berkecimpung dalam dunia hiburan Tanah Air. Pada 2002 lalu Raffi Ahmad memulai kariernya sebagai comeo dalam sinetron berjudul ‘Tunjuk Satu Bintang’. Sejak itu, nama Raffi Ahmad terus dikenal oleh masyarakat Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Sukses di dunia akting Raffi mulai merambah dunia musik.

Setelah terbilang sukses dengan kariernya di dunia akting, pada 2006 Raffi Ahmad kemudian merambah ke dunia tarik suara. Aktor Ngetop SCTV Award 2006 ini juga meraih kesempatan berolah vokal bersama BBB (Bukan Bintang Biasa) bentukan Melly Goeslaw bersama Laudya Cyntia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita dan Dimas Beck.

4 dari 8 halaman

3. Sosok artis yang multitalenta.

Selain di bidang sinetron dan musik, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai artis yang multitalenta. Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter kondang dan telah banyak memandu acara program tv. Raffi Ahmad telah banyak mamandu acara yang terbilang sukses.

Saking banyaknya acara yang ia pandu, ia pun banyak memenangkan penghargaan. Antara lain ada penghargaan Bintang Paling Berkilau 2011 dan Selebriti Terkaya 2012 dari Tabloid Bintang.

5 dari 8 halaman

4. Pernah tersandung masalah narkoba.

Pada akhir Januari 2013, publik dikejutkan dengan kabar bahwa rumah Raffi Ahmad digerebek akibat dugaan penggunaan narkoba. Saat penggerebekan Raffi Ahmad tak sendiri. Dalam penggerebakan tersebut, ada beberapa artis yang ikut berpesta di kediamannya. Namun dari semua teman artis yang datang tak semuanya menggunakan narkoba.

6 dari 8 halaman

5. Menikah dengan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 dan telah dikaruniai satu orang putra dari pernikahan mereka. Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina sudah memasuki usia yang ke 5. Pernikahan pasangan artis ini cukup mencuri perhatian publik. Betapa tidak, pesta pernikahan Raffi dan Nagita disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta nasional.

Pesta resepsi Raffi dan Nagita Slavina sampai digelar hingga tiga kali. Salah satunya digelar di Pulau Bali. Raffi mendapat kado pernikahan yang cukup fenomenal yakni sebuah mobil supercar, Lamborghini dari rekan-rekannya para pecinta otomotif.

7 dari 8 halaman

6. Artis terkaya sekaligus pengusaha sukses.

Selain sering hilir mudik di berbagai stasiun televisi, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai pengusaha sukses. Bahkan, Raffi Ahmad sudah mendirikan banyak bisnis diberbagai bidang. Mulai dari bisnis fashion, makanan, hingga rumah produksi. Melihat semua usahanya itu, tak herna jika ia disebut-sebut sebagai artis terkaya di Indonesia.

Sosok artis tajir ini banyak diperbincangkan karena kepiawaiannya dalam berbisnis. Orang tua dari Rafathar Malik Ahmad digadang-gadang menghasilkan sekitar Rp 200 juta setiap harinya. Salah satu bisnis yang telah lama digeluti oleh Raffi Ahmad ialah dibidang property.

8 dari 8 halaman

7. Raffi pamit dan istirahat dari dunia hiburan.

Baru-baru ini Raffi Ahmad memberikan kabar mengejutkan. Raffi Ahmad mumutuskan untuk pamit dan istirahat dari dunia hiburan tanah air yang telah membesarkan namanya. Kabar ini disampaikannya dalam unggahan diakun instagramnya pada Senin (21/10/2019). Raffi menjelaskan bahwa ia ingin berobat serta liburan bersama keluarganya.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Liburan Raffi Ahmad di New Zealand, Bertemu Dubes Indonesia
Artikel Selanjutnya
7 Pesona Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Berbusana Adat Bali