Sukses

6 Gaya Pemotretan Ayu Ting Ting Bertema Snowflake, Cantik Bak Bidadari

Foto pemotretan terbaru Ayu Ting Ting ini keren banget, bikin jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Ayu Ting Ting? Seleb cantik Tanah Air ini sudah aktif di dunia hiburan sejak 2006. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina memulai karier sebagai penyanyi dangdut pada usia 14 tahun. Di usia yang sangat muda, Ayu sudah menelurkan album studio berjudul Geol Ajep-Ajep.

Nama Ayu Ting Ting mulai dikenal publik usai lagu berjudul Alamat Palsu yang dirilis 2014 meledak di pasaran. Setelah itu, perempuan kelahiran 20 Juni 1992 namanya melejit dengan merilis beberapa lagu hits lainnya seperti Sik Asik dan Sambalado. 

Tak hanya di dunia tarik suara, Ayu Ting Ting juga melebarkan sayapnya ke dunia presenter dan komedi. Ia pernah menjadi presenter acara musik Dahsyat dan menjadi bintang tamu yang humoris di berbagai acara reality show.

Untuk di dunia akting, ibu dari Bilqis Khumairah pernah membintangi 4 judul film. Terbaru, Ayu membintangi film berjudul Arwah Tumbal Nyai: Part Nyai pada 2018. Populernya Ayu di dunia hiburan, kini membuatnya banyak mendapatkan pekerjaan sebagai model di pemotretan.

Baru-baru ini, fotografer @vickar.adam menyulap Ayu Ting Ting layaknya bidadari di pemotretan terbaru bertema snowflakes. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ayutingting92 dan @vickar.adam, foto pemotretan terbaru Ayu Ting Ting, Senin (21/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tatanan rambut perempuan berusia 27 tahun tersebut terlihat begitu memukau dengan sentuhan dari Ibas dan Krizna Fahrezi.

3 dari 7 halaman

2. Ayu Ting Ting layaknya bidadari dengan hiasan kepala kreasi dari Rinaldy Yunadi dengan bentuk snowflake.

4 dari 7 halaman

3. Dengan makeup kreasi Candra Zhang membuat penampilan ibu Bilqis Khumairah ini semakin memukau.

5 dari 7 halaman

4. Untuk fashion dress yang dikenakan pelantun lagu Sik Asik adalah karya dari Wishnu Aji.

6 dari 7 halaman

5. Ayu Ting Ting sangat piawai bergaya di depan kamera. Berbagai posenya diabadikan dengan apik oleh fotografer Vickar Adam.

7 dari 7 halaman

6. Dengan hasil yang memukau, wajar jika warganet kompak memuji Ayu Ting Ting cantik pada pemotretan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini