Sukses

Putuskan Hengkang dari Svmmerdose, Ini 6 Potret Kebersamaan Agy dan Dua Rekannya

Liputan6.com, Jakarta Svmmerdose merupakan band yang beranggotakan 3 orang bertalenta. Band ini dibentuk pada 2017 silam dengan digawangi oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Bassis, Agy sebagai gitaris dan Rinrin sebagai vokalis. Saat terbentuk, Iqbaal masih menempuh pendidikan di Amerika Serikat.  

Awal terbentuk band ini sebenarnya hanya iseng melalui random group chat. Grup ini akhirnya merilis single berjudul "Independent" pada Desember 2017 lalu. Setelah terbentuk, Svmmerdose kemudian mendapatkan popularitasnya dan memiliki banyak penggemar. Bahkan single debut Independent mereka berhasil duduki Indonesia Viral 50 di Spotify.

Sudah banyak dikenal masyarakat dan sempat menjadi opening untuk konser Lany pada Agustus lalu, sang gitaris yaitu Agy mengumumkan untuk keluar dari band tersebut. Pemilik nama lengkap Abbydzar Nur Fauzan memutuskan keluar dari Svmmerdose dengan alasan mengejar impian dan cita-citanya. 

Menyisakan Iqbaal dan Rinrin dan tetap melanjutkan untuk berkarya, ketenaran band Svmmerdose memang tak lepas dari peran Agy sebagai gitaris. Berikut ini 6 potret kebsersamaan Agy saat masih bersama Svmmerdose yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (21/10/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Svmmerdose adalah band yang dibentuk pada 2017 dengan aliran musik R&B Experimental.

3 dari 7 halaman

2. Ketiga anggota Svmmerdose memang sangat dekat satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Terbentuknya band ini berawal dari Rinrin yang memperkenalkan Agy dengan Iqbaal.

5 dari 7 halaman

4. Siapa sangka hanya berawal dari group chat, ketiga remaja bertalenta ini kemudian membentuk band dan sukses di industri musik.

6 dari 7 halaman

5. Momen ketika Svmmerdose berfoto bersama para penggemarnya setelah manggung.

7 dari 7 halaman

6. Ditinggal Agy sebagai gitaris, Svmmerdose akan tetap berkarya meski hanya menyisakan Iqbaal dan Rinrin.

Loading