Sukses

Selain Emma Waroka dan Bagus Soeharto, Ini Pasangan Artis Beda Usia di Atas 15 Tahun

Perbedaan usia bukan halangan untuk saling mencintai.

Liputan6.com, Jakarta Cinta memang tak mengenal batas usia. Jarak usia yang cukup jauh antar pasangan bukan suatu masalah untuk membangun bahtera rumah tangga. Seperti beberapa artis Indonesia ini menikah dengan pasangan yang usianya terpaut jauh. 

Bahkan ada yang memiliki jarak usia hingga 15 tahun ke atas. Banyak pasangan yang membuktikan bahwa perbedaan usia bukanlah halangan untuk saling mencintai.

Baru-baru ini kabar bahagia datang dari artis lawas Emma Waroka. Ia telah resmi dipersunting tambatan hatinya, Bagoes Soeharto. Pernikahan keduanya pun menjadi sorotan karena usianya yang berjarak 18 tahun.

Memang, hubungan dengan jarak usia jauh selalu menjadi sorotan publik. Namun, Emma Waroka dan Bagoes Soeharto ternyata bukan satu-satunya artis yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Ada sederet pasangan artis Tanah Air yang memiliki usia berbeda jauh. Penasaran siapa saja? Berikut dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala

Seperti diketahui, Mark Sungkar sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Namun, pada 2014 ia memutuskan menikah lagi dengan sosok perempuan yang usianya 45 tahun lebih muda darinya yakni Santi Asoka Mala. Meski belum dikaruniai keturunan hingga saat ini, namun keduanya tetap terlihat harmonis.

3 dari 6 halaman

2. Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Ajun Perwira resmi mempersunting Jennifer Jill pada bulan April lalu. Pernikahan keduanya pun sempat menghebohkan publik lantaran perbedaan usia yang cukup jauh. Keduanya terpaut usia 17 tahun.

Namun, pasangan tersebut membuktikan bahwa cinta tak memandang usia. Kini istri Arjun Perwira sedang mengandung anak pertamanya setelah menjalani program bayi tabung.

4 dari 6 halaman

3. Ingrid Kansil dan Syarief Hasan

Umur bukan menjadi penghalang bagi Ingrid Kansil untuk melabuhkan cintanya kepada politisi, Syarief Hasan. Meski tepaut usia 27 tahun, pasangan ini sukses menjaga bahtera rumah tangga hingga menginjak usia perkawinan 20 tahun. Keduanya juga kerap memamerkan momen kemesraan.

5 dari 6 halaman

4. Adjie Pangestu dan Novita Petria

Setelah delapan tahun hidup sendiri, Adjie Pangestu akhirnya melepas masa dudanya dengan mempersunting Novita Petria yang saat itu masih berusia 22 tahun pada 2017. Menariknya pasangan tersebut terpaut usia 25 tahun.

Meski memiliki perbedaan usia jauh, hal tersebut tak menjadi penghalang bagi Adjie dan Novita untuk mempersatukan hubungan dalam ikatan pernikahan. Keduanya kini memasuki tahun kedua semakin harmonis dan jauh dari gosip miring.

6 dari 6 halaman

5. Jerinx SID dan Nora Alexandra

Belakangan ini, Jerinx, drummer grup Superman Is Dead atau SID tengah menjadi perbincangan publik. Ia telah mepersunting kekasihnya, Nora Alexandra. Menariknya, usia pasangan tersebut ternyata cukup terpaut jauh, yakni 18 tahun.

Saat ini Jerinx berumur 42 tahun, sedangkan Nora Alexandra baru berumur 24 tahun. Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, keduanya tetap terlihat romantis dan selalu serasi dalam berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.