Sukses

Beli Mobil Rp 1,8 Miliar untuk Ayah, Ini 5 Potret Kendaraan Mewah Ria Ricis

Mengintip kendaraan mewah milik YouTuber Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Ria Yunita atau akrab disapa Ria Ricis, YouTuber terkenal Tanah Air ini sudah memiliki 17,2 juta subscriber. Sebagai YouTuber yang memiliki banyak subscriber dan banyak viewers, membuat Ricis memiliki pendapatan yang luar biasa.

Terbaru, Ricis mampu membelikan ayahnya sebuah mobil Rubicon seharga Rp 1,8 miliar. Hadiah mobil yang diberikan adik dari Oki Setiana Dewi ke ayahnya adalah dalam rangka wujud syukur karena jumlah subscribernya kian bertambah setiap harinya.

"Ricis mau beliin papa kado spesial perayaan otw 20 juta subcriber. Seneng banget, karena ini atas doa dari orang tua dan apalagi papa dan ibu yang sudah membesarkan Ricis sampai detik ini," kata Ria Ricis pada video unggahannya di YouTube 18 Oktober 2019.

Sebagai YouTuber sukses, perempuan kelahiran Batam, 1 Juli 1995 memiliki banyak koleksi mobil mewah. Mulai dari mobil Jazz warna merah hingga terbaru membeli Rubicon. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @riaricis1795 dan YouTube Ria Ricis, Selasa (22/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ricis memiliki mobil Jazz warna merah seharga Rp 200 juta. Dengan mobil Jazz merah, Ricis biasanya menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan santai.

3 dari 6 halaman

2. Tak hanya Jazz merah, Ricis juga kerap bepergian dengan mobil Toyota Alphard berwarna putih. Toyota Alphard ini ditaksir harganya Rp 900 juta.

4 dari 6 halaman

3. Di momen ulang tahunnya ke-22, Ria Ricis membeli mobil Mini Cooper S 5-Door seharga Rp 970 juta.

5 dari 6 halaman

4. Tak berhenti di situ, Ricis juga membeli mobil mewah Mercedes Benz The New CLA 200 AMG Line yang ditaksir seharga Rp 829 juta.

6 dari 6 halaman

5. Terbaru, Ricis baru membeli mobil Rubicon seharga Rp 1,8 Miliar. Mobil Rubicon diberikan Ricis untuk ayahnya sebagai wujud syukur karena subscribernya terus bertambah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.