Sukses

Disebut Istri Calon Menteri, Ini 6 Momen Mesra Gista Putri Bareng Wishnutama

Liputan6.com, Jakarta Gista Putri, pemilik gelar sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universtitas Trisakti Jakarta ini sedang menjadi sorotan publik. Hal itu dikarenakan ia disebut calon ibu menteri terkait Wishnutama yang kemarin (21/10/2019) datang ke Istana Negara untuk menemui presiden Joko Widodo.

Wishnutama diundang Jokowi ke istana negara terkait penunjukkan menjadi calon menteri Kabinet Kerja Jilid II. Dengan menjadi kandidat calon menteri, membuat Wishnutama dianggap netizen sebagai sosok yang layak berada di pemerintahan.

Seperti diketahui, prestasi Wishnutama saat menyelenggarakan pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 sangat spektakuler. Tak berhenti di situ, setiap acara yang digelar Wishnutama selalu mengundang decak kagum. Hal itulah yang membuat suami dari Gista Putri dianggap layak menjadi calon menteri dari kabinet Joko Widodo.

Masuknya nama Wishnutama dalam calon menteri Joko Widodo, membuat istrinya yang sedang mengandung di usia kehamilan 8 bulan turut menjadi sorotan. Tak hanya cantik, Gista Putri yang berbeda 11 tahun dari Wishnutama, merupakan seleb yang multitalenta.

Sebagai selebritis yang mengawali karier sebagai aktris di film Simfoni Luar Biasa pada 2011, nama Gista selalu dieluh-eluhkan berkat bakat serba bisa dan paras yang cantik. Gista aktif di media sosial Instagram. Beberapa momen, Gista mengunggah potret mesra bersama suami. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @gistaputri dan @wishnutama, momen kebersamaan Gista Putri dan Wishnutama, Selasa (22/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gista Putri menikah dengan Wishnutama pada 20 September 2015.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 4 tahun menikah, Gista dikaruniai kehamilan di tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Usia kehamilan Gista sudah masuk 8 bulan.

5 dari 7 halaman

4. Bulan September kemarin, Gista mengadakan syukuran 7 bulanan agar proses kehamilannya lancar sampai melahirkan.

6 dari 7 halaman

5. Gista berbeda usia 11 tahun dengan Wishnutama. Meski begitu, Gista dan Wishnutama seperti tak terlihat memiliki beda usia yang cukup jauh.

7 dari 7 halaman

6. Kini calon ibu menteri tersebut tampak begitu bahagia bersama Wishnutama dan empat orang anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.