Sukses

6 Jenis Skincare yang Dibutuhkan Versi Netizen Ini Bikin Senyum Tipis

Tak hanya membuat kulit glowing, skincare nyatanya bisa digunakan netizen untuk menutupi kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang perawatan kulit, tentu tidak bisa dipisahkan dari skincare. Skincare terbukti ampuh dapat mencerahkan kulit. Skincare kini menjadi kebutuhan sekunder yang harus dipenuhi agar kulit selalu terjaga kecerahannya.

Pentingnya skincare, membuat akun Twitter @handokotjung membuat tweet tentang skincare pada Senin (21/10/2019). Akun tersebut dengan lucunya membuat curhatan agar moisturizer tidak hanya melembabkan kulitnya tapi juga melembabkan kantung kering di tanggal tua.

Tak disangka, tweet @handokotjung ramai dan viral di Twitter. Hingga sekarang, tweet @handokotjung sudah menerima 95 balasan, 2 ribu retweet dan 2,7 ribu like. Banyak netizen yang membalas dengan tweet serupa tentang skincare yang dibutuhkan mereka. Tak hanya untuk kulit, nyatanya skincare tersebut malah menjadi media curhat yang bisa bikin senyum tipis.

Penasaran kan bagaimana tweet lucu tentang skincare yang dibutuhkan netizen zaman sekarang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jenis skincare yang dibutuhkan netizen, Selasa (22/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanggal tua datang, dompet pun kekeringan.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya meregenerasi kulit, anti aging nyatanya juga bisa membuat tanggal menjadi muda.

4 dari 7 halaman

3. Percayalah, tanpa skincare pun masa depanmu bisa cerah kok!

5 dari 7 halaman

4. Kok malah rasa sayang sih? Jadi keinget dia kan.

6 dari 7 halaman

5. Ingat, utang bisa menghambat rezekimu.

7 dari 7 halaman

6. Yang sudah terbiasa tersakiti, mana suaranya?!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.