Sukses

6 Editan Foto Cristiano Ronaldo Ini Bikin Ketawa Geli

Bukannya semakin tampan, editan hasil warganet ini justru nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Cristiano Ronaldo? Tak cuma penggila sepak bola, masyarakat awam pun tentu tahu pemain sepak bola asal Portugal ini. 

Untuk kiprahnya di lapangan hijau, tentu tak perlu diragukan lagi. Pemain kelahiran 1985 ini telah menorehkan segudang prestasi sepanjang kariernya. Tak hanya prestasi individual, Ronaldo juga telah mengukir sejumlah prestasi yang diraihnya bersama klub maupun tim nasional.

Tak hanya sukses di lapangan hijau, pria kelahiran 1985 ini juga sukses berbisnis. Diketahui, kekasih Georgina Rodriguez ini membuka beberapa bisnis, antara lain hotel, restoran, pakaian dan parfum, pusat kebugaran, serta klinik rambut. Keren banget ya!

Punya wajah yang rupawan, sukses di lapangan hijau dan berbisnis. Tak ayal banyak yang mengidolakan bintang Juventus ini. Sosok Cristiano Ronaldo pun kerap dijadikan kreativitas warganet. Beberapa warganet seringkali mengedit pemain sepak bola tampan ini. 

Bukannya semakin tampan, editan hasil warganet ini justru nyeleneh banget. Saking nyelenehnya, kamu sampai susah nahan ketawa deh! Penasaran kan gimana editannya?  Berikut Liputan6,com rangkum dari berbagai sumber, 6 editan foto  Cristiano Ronaldo, Selasa (22/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kira-kira begini nih penampilan Ronaldo waktu duduk di Sekolah Dasar. Menggemaskan bukan?

3 dari 7 halaman

2. Foto wisuda Ronaldo, kok mukanya sama semua ya?

4 dari 7 halaman

3. Pasti supermarketnya langsung ludes deh kalau yang jaga Ronaldo.

5 dari 7 halaman

4. Ronaldo kalau jadi TNI, siap mencuri hati para perawat nih!

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Ronaldo kalau menikah pakai adat Jawa, makin gagah ya!

7 dari 7 halaman

6. Walaupun tua dan gigi keropos, tapi tetap cool deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.