Sukses

Wisuda Bareng, Ini 6 Momen Manis Kaesang dan Kekasih

Keduanya sama-sama menempuh pendidikan di Singapore Institute of Management University.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi anak-anak Presiden Jokowi kerap disorot publik. Tak terkecuali anak bungsu Jokowi dan Iriana, Kaesang Pangarep. Anak ketiga dari Presiden Joko Widodo ini memang selalu menjadi sorotan publik.

Kaesang yang aktif dalam media sosial ini juga dikenal karena senang guyon dan konyol. Bahkan dalam akun medsosnya, dia sering membuat konten positif dan tentunya diselingi dengan candaan khasnya.

Di balik perangainya yang kocak dan santai, ternyata putra bungsu Jokowi ini sudah memiliki kekasih loh. Wanita yang mampu mencuri hati Kaesang bernama Felicia Tissue. Diketahui Kaesang dan perempuan berwajah oriental itu telah menjalin kasih sejak Desember 2015. 

Keduanya sama-sama menempuh pendidikan di Singapore Institute of Management University. Bahkan 9 Oktober 2019 lalu, pria 25 tahun ini wisuda berbarengan dengan sang kekasih. Tentu menjadi momen yang membahagiakan ya.

Dalam berbagai kesempatan pria kelahiran 25 Desember 1994 ini memang tak pernah sungkan menunjukkan kebersamaan dengan sang kekasih. Penasaran bagaiman potret kebersamaan dua sejoli ini?

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Kaesang, potret kebersamaan Kaesang Pangarep dan kekasih, Selasa (22/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kaesang dan perempuan berwajah oriental itu telah menjalin asmara sejak Desember 2015.

3 dari 7 halaman

2. Dua sejoli ini sama-sama menempuh pendidikan di Singapore Institute of Management University.

4 dari 7 halaman

3. Pada 2016 lalu, Kaesang dan Feli juga menghabiskan waktu bersama dengan mendaki gunung. Seru banget ya!

5 dari 7 halaman

4. Saat kekasih berulang tahun yang ke-21, putra bungsu Jokowi ini pun turut merayakan.

6 dari 7 halaman

5. Saat pernikahan Kahiyang, Feli juga hadir menggunakan kebaya dan rambut yang disanggul. Serasi banget sama Kaesang!

7 dari 7 halaman

6. Bertemu di bangku kuliah, keduanya baru saja wisuda pada 9 Oktober kemarin. Tentu menjadi momen yang membahagiakan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini