Sukses

Tanpa Makeup, Ini 7 Momen Salmafina Sunan Belanja di Pasar

Liputan6.com, Jakarta Sudah memiliki mobil mewah dan banyak harta, seorang ibu pasti akan selalu mengajarkan anaknya hemat. Seperti saat membeli barang kebutuhan sehari-hari, yaitu dengan memilih beli di pasar. Selain harganya lebih murah dari swalayan, harga di pasar pun masih bisa ditawar.

Kegiatan seperti inilah yang ingin diajarkan oleh Heidy Sunan, ibunda dari Salmafina Sunan kepada anaknya. Melalui media sosial YouTubenya, Heidy Sunan mengunggah video saat ia bersama putrinya berbelanja di pasar,  Minggu (6/10/2019). Dalam video tersebut memperlihatkan bahwa ia mengajak putrinya untuk menemaninya berbelanja. Sekalian melepas rasa kangen karena lama tak bertemu saat Salmafina pergi ke Bali.

Selain menjadi momen kebersamaan ibu dan anak, momen belanja ini pun menjadi ajang tantangan bagi Salmafina untuk bisa menawar saat berbelanja di pasar. Ia pun diminta oleh ibunya untuk menawar bahan makanan serta buah yang akan dibeli.

Namun ada unik, saat akan membeli buah. Karena kebiasaan tidak menawar, Salmafina pun mengaku tak bisa menawar dan langsung beli barangnya.

"Aku biasanya langsung beli-beli saja barangnya. Beli baju saja aku tidak pernah cobain. Jadi kalau tidak muat aku beli lagi yang baru," ungkap Salmafina kepada ibunya.

Salmafina yang menemani ibunya belanja tersebut, terlihat tanpa makeup. Momen saat berada di pasar pun juga menjadi cerita sendiri baginya, saat ia diajak foto oleh orang yang berada di pasar.

Berikut 7 potret tanpa makeup Salmafina Sunan saat di pasar yang Liputan6.com kutip dari YouTube Heidy Sunan, Selasa (22/10/2019). 

2 dari 8 halaman

1. Kebersamaan Salmafina dan ibunya saat berada di pasar

3 dari 8 halaman

2. Ekspresi saat Salmafina tanya-tanya buah mana yang sudah matang

4 dari 8 halaman

3. Selain itu ia pun juga menawar harga barang yang akan ia beli sambil ditemani ibunya

5 dari 8 halaman

4. Meski tak pernah menawar, Heidy Sunan mengajarkan anaknya untuk bisa menawar saat membeli

6 dari 8 halaman

5. Bagi Salmafina, buah pepaya adalah buah kesukaannya.

7 dari 8 halaman

6. Saat di dalam pasar, ternyata ada penggemar Salmafina yang mengajaknya untuk berfoto bersama di tempat ia jualan

8 dari 8 halaman

7. Selain pepaya, Salmafina pun membeli biskuit di pasar

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Salmafina Sunan saat di Bali, Bahagia Liburan Bareng Keluarga
Artikel Selanjutnya
Akui Depresi dan Pamit dari Instagram, Ini 7 Unggahan Terakhir Salmafina