Sukses

6 Potret Prawita Sari, Adik Ipar Siti Badriah yang Tak Kalah Memesona

Adik ipar Siti Badriah, Prawita Sari punya paras memesona.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut cantik, Siti Badriah kini tengah menikmati perannya sebagai istri Krisjiana Baharudin. Keduanya menikah pada Kamis, 25 Juli 2019 lalu di kediaman mempelai wanita di kawasan Bekasi, Jawa Barat. 

Sosok sang suami yaitu Krisjiana Baharudin juga sudah cukup dikenal masyarakat. Ia telah membintangi beberapa judul FTV dan pernah beradu akting bersama dengan Siti Badriah. Selain sosok keduanya yang berasal dari kalangan selebriti, sosok adik Kris yang juga kerap muncul di berbagai kesempatan pun turut mencuri perhatian. 

Sosok gadis cantik yang merupakan adik ipar Siti Badriah ini memiliki nama Prawita Sari. Ia adalah adik kedua dari Kris yang punya paras cantik dan memesona. Prawita Sari juga kerap muncul di Instagram milik Krisjiana maupun Siti Badriah. 

Penasaran dengan sosok adik ipar Siti Badriah yang tak kalah memesona ini? Berikut 6 potret cantik Prawita Sari Baharudin yang merupakan adik ipar Siti Badriah yang dirangkum dari Instagram @prawitasari_ oleh Liputan6.com, Selasa (22/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok cantik Prawita Sari yang merupakan adik ipar Siti Badriah.

3 dari 7 halaman

2. Krisjiana mempunyai tiga orang adik kandung, salah satunya adalah Prawita Sari.

4 dari 7 halaman

3. Wajahnya mirip banget nih dengan Krisjiana.

5 dari 7 halaman

4. Ia merupakan lulusan Universitas Padjadjaran fakultas Hukum.

6 dari 7 halaman

5. Kabarnya kini Prawita Sari tengah menempuh pendidikan S2.

7 dari 7 halaman

6. Momen ketika Prawita Sari dan Siti Badriah menikmati hamparan salju dengan papan seluncur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.