Sukses

6 Pemotretan Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti dengan Gaya Modern, Romantis

Tampil anggun dan serasi, pasangan Puput Nastiti dan Ahok saat foto pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Ahok menikah untuk kali kedua dengan mantan Polisi Wanita (Polwan) yang benama Puput Nastiti Devi. Pada awal pernikahannya, Ahok dan Puput ini memang tidak terlalu banyak mengunggah foto kebersamaannya di media sosial. Kabar pernikahan Ahok dan Puput memang sangat tertutup.

Namun dalam acara Roossseno Award 2019 lalu, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini mengaku menikah dengan Puput pada 25 Januari 2019, sehari setelah bebas dari penjara.

Tak berselang lama, foto-foto kebersamaan mantan Bupati Belitung Timur dengan Puput banyak tersebar di media sosial. Terbaru ada fotografer ternama Fandy Susanto yang baru saja mengunggah foto pemotretan Ahok dan Puput.

Melalui media sosial Instagram @fdphotography90 dan channel YouTube FD Photography membagikan momen bahagia ini. Dalam Channel YouTubenya, FD Fotografi memperlihatkan bagaimana suasana saat pemotretan foto pernikahan Ahok dan Puput berlangsung. Selain itu, pada akhir video juga menampilkan bagaimana perasaan Ahok saat menjalani serangkaian pemotretan.

Selain memakai pakaian adat Jawa, Ahok dan Puput Nastiti juga tampil memesona dengan baju modern bergaya vintage. Berikut 7 potret pernikahan Ahok dan Puput Nasiti bergaya vintage yang Liputan6.com kutip dari YouTube FD Photography, Selasa (22/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam video yang diunggah oleh FD Photography memperlihatkan bagaimana suasana saat pemotretan Ahok dan Puput Nastiti Devi berlangsung.

3 dari 7 halaman

2. Momen intim Ahok dan Puput Nastiti Devi yang diunggah keduanya di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Ahok dan Puput tampil memukau dengan mengenakan setelan jas berwarna gelap.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat dari aksesori dan pakaiannya, sesi pemotretan ini seperti menggunakan konsep modern.

6 dari 7 halaman

5. Konsep ini menjadi beda, karena sebelumnya Ahok dan Puput menggunakan gaya adat Jawa dan menggunakan blangkon.

7 dari 7 halaman

6. Puput Nastiti Devi pun tampil elegan dengan mengunakan hiasan di kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.