Sukses

7 Pesona Phoebe Torrance, Gebetan Brooklyn Beckham yang Mirip Victoria Beckham

Phoebe Torrance sering melakukan pemotretan Victoria Beckham look a like.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Brooklyn Beckham menjadi sorotan netizen. Pasalnya, putra dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham ini diketahui tengah dekat dengan aktris cantik Phoebe Torrance.

Dilansir Liputan6.com dari Foxnews, Selasa (22/10/2019) hubungan antara Brooklyn Beckham dan Phoebe Torrance sendiri menjadi sorotan karena perbedaan usia keduanya. Brooklyn sendiri merupakan pria kelahiran 4 Maret 1999 yang saat ini berusia 20 tahun, sedangkan Phoebe berusia 27 tahun.

Hubungan keduanya mulai diperbincangkan oleh publik bukan hanya soal perbedaan usia saja. Akan tetapi, tak sedikit yang menyebut jika Phoebe Torrance mirip dengan Victoria Beckham, ibu dari Brooklyn Beckham. Tak hanya disebut mirip dengan sang ibu saja, akan tetapi senyum Phoebe juga disebut mirip dengan sang adik Romeo Beckham loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @phoebetorrance, Selasa (22/10/2019) berikut ini beberapa pesona dari Phoebe Torrance, pacar baru Brookyn Beckham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Phoebe Torrance sendiri diketahui merupakan seorang aktris asal Inggris.

3 dari 8 halaman

2. Bukan hanya netizen saja yang menyebut jika wajah Phoebe mirip dengan Victoria Beckham. Akan tetapi teman-teman Phoebe juga mengatakan hal serupa.

4 dari 8 halaman

3. Kedekatan Phoebe dan Brooklyn sendiri terjadi karena seringnya mendapat godaan dari teman-teman.

5 dari 8 halaman

4. Bukan hanya menjadi seorang aktris saja, akan tetapi Phoebe juga pernah aktif menggeluti dunia modeling.

6 dari 8 halaman

5. Terjun dalam dunia modeling, ia juga sering mendapatkan pekerjaan sebagai Victoria Beckham Look a Like.

7 dari 8 halaman

6. Meski memiliki perbedaan usia 7 tahun dengan Brooklyn, keduanya tak mempermasalahkan hal tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Meski telah diketahui keduanya tengah dekat, akan tetapi belum ada konfirmasi secara langsung dari Brooklyn dan Phoebe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini