Sukses

Hamil 23 Minggu, Ini 6 Potret Shandy Aulia Pamer Baby Bump Saat Liburan di Amerika

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia memang tengah menjalani masa-masa bahagia sejak dirinya hamil. Kehamilan wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini memang telah dinantikan cukup lama. Pasalnya, Shandy Aulia dan sang suami David Herbowo telah menikah sejak 2011 lalu dan baru dikaruniai kehamilan di usia pernikahannya yang ke-8.

Wanita 32 tahun ini juga cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial, baik YouTube ataupun Instagram. Bahkan saat tengah hamil, Shandy Aulia tak mengurangi aktivitas kesehariannya, salah satunya ialah berolahraga.

Tak hanya mengunggah foto saat berolahraga saja. baru-baru ini Shandy juga mengunggah beberapa foto saat tengah liburan di Amerika. Ia juga tampak memamerkan baby bump di foto tersebut. Diketahui jika saat ini usia kehamilan Shandy Aulia tengah memasuki minggu ke-23.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @shandyaulia, Selasa (22/10/2019) berikut ini beberapa potret liburan Shandy Aulia di Amerika.

2 dari 7 halaman

1. Di kehamilannya yang memasuki usia 23 minggu, Shandy Aulia memilih liburan ke Los Angeles.

3 dari 7 halaman

2. Pada salah satu unggahannya, ia juga menjawab beberapa pertanyaan netizen mengenai kehamilannya.

4 dari 7 halaman

3. Rona bahagia juga tak lepas dari wajah Shandy Aulia.

5 dari 7 halaman

4. Saat liburan di Amerika, Shandy Aulia juga memamerkan baby bump pada foto unggahannya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya pamer baby bump saja, akan tetapi Shandy juga menjelaskan jika berat badannya telah naik beberapa kilogram.

7 dari 7 halaman

6. Shandy Aulia pun terlihat memesona dengan baju kasual saat liburan di Los Angeles.