Sukses

6 Gaya Busana Tara Basro Mirip Warna Umbi-umbian ala Netizen Ini Kocak Banget

Netizen buat kemiripan penampilan Tara Basro dengan umbi-umbian, hasilnya kocak abis!

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik yang sudah tak diragukan lagi bakat aktingnya, Tara Basro kini sedang jadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, aktris cantik ini tengah mempromosikan film terbarunya berjudul Perempuan Tanah Jahanam. 

Tara Basro dikenal sebagai model sekaligus aktris Tanah Air yang berbakat. pemilik nam alengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini memulai debutnya di dunia perfilman Indonesia dengan tampil sebagai Putri dalam sekuel terbaru Catatan Si Boy pada tahun 2011. Film selanjutnya ia mulai menjajal film horor berjudul Hi5teria. Kiprahnya sebagai aktris pun membuahkan hasil. 

Pada tahun 2015 Tara berhasil meraih penghargaan Aktris Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2015 melalui peran sebagai Sari di film A Copy of My Mind karya Joko Anwar. 

Sosok Tara Basro sebelumnya mencuri perhatian setelah dikonfirmasi bergabung dalam keluarga Bumilangit Cinematic Universe (BCU) alias Jagat Sinema Bumilangit. Wanita 29 tahun ini akan menjadi Merpati, salah satu pahlawan super di BCU. 

Wanita berkulit eksotis ini pun sudah memiliki banyak penggemar. Bahkan seorang netizen pun sempat membuat sebuah thread kemiripan penampilan Tara Basro dengan umbi-umbian. Diunggah lewat media sosial twitter, berikut ini 6 potret busana penampilan Tara Basro yang warnanya mirip umbi dilansir dari @fajar17 oleh Liputan6.com, Selasa (22/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Tara Basro pakai gaun merah muda ini dianggap mirip dengan ubi jalar nih.

3 dari 7 halaman

2. Poster Tara Basro di film Perempuan Tanah Jahanam bahkan memiliki warna yang mirip dengan singkong.

4 dari 7 halaman

3. Tak cum ubi jalar, Tara Basro dengan gaun ungu juga mirip dengan ubi ungu ini.

5 dari 7 halaman

4. Mirip enggak nih baju Tara Basro dengan warna bawang?

6 dari 7 halaman

5. Ada-ada saja ya ide para netizen ini!

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Tara satu ini dibilang mirip dengan ubi talas, setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.