Sukses

6 Tingkah Absurd Orang Indonesia saat 'Ngadem' Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau sudah merasa gerah, kadangkala orang bisa saja melakukan hal-hal tak terduga ya!

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa hari terakhir ini suhu udara di beberapa wilayah Indonesia mengalami peningkatan.  Bahkan beberapa stasiun pengamatan BMKG mencatat jika suhu udara maksimum dapat mencapai 38 derajat celcius. 

Dari akun Twitter @InfoHumasBMKG, BMKG memprediksi jika suhu panas yang melanda Indonesia ini masih akan berlangsung selama satu minggu kedepan.  Suhu panas yang melanda Indonesia ini dominan berada di bagian selatan Khatulistiwa. Hal ini dipengaruhi oleh gerak semu matahari, dimana pada bulan September, matahari akan berada dekat dengan garis khatulistiwa. 

Untuk mengatasi suhu panas yang melanda, beberapa orang juga mempunyai persiapan terlebih dahulu, seperti membawa payung, menggunakan jaket saat berkendara, menggunakan baju yang tipis dan sederet persiapan lainnya. 

Tapi kalau sudah merasa gerah, kadangkala orang bisa saja melakukan hal-hal tak terduga ya!  Bahkan saking kreatifnya, beberapa orang di bawah ini punya tingkah absurd yang bikin geleng-geleng kepala deh.

Penasaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tingkah absurd orang Indonesia saat 'ngadem' saat suhu panas, Rabu (23/10/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Apa tidak takut masuk angin bapak?

3 dari 7 halaman

2. Cara baru biar enggak kepanasan di lampu merah nih!

4 dari 7 halaman

3. Siapa nih yang kalau ke ATM sekalian 'ngadem'?

5 dari 7 halaman

4. Nongkrong depan AC, biar semilir~

6 dari 7 halaman

5. Enggak akan kepanasan deh kalau kayak gini!

7 dari 7 halaman

6. Enggak kuat sama panasnya, bobok sini aja deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini