Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Ibu Gisella Anastasia yang Awet Muda

Meski jarang terekspos di media sosial, namun Rita Marbun, ibu Gisel punya paras yang cantik bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ibu dari Gempita Nora ini mengawali kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang musik Indonesian Idol pada 2008. Selain menjadi solois, dirinya juga turut tampil di acara komedi Opera Van Java. 

Enggak hanya sukses di dunia tarik suara,  mantan istri Gading Marten juga terjun ke dunia peran. Terhitung sudah 5 film yang ia perankan, bahkan perannya sebagai Natalie di fim Cek Toko Sebelah membawa ia meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2017. 

Menjadi selebriti papan atas, membuat kehidupan wanita asal Surabaya ini tak pernah luput dari sorotan media. Enggak hanya kisah asmaranya saja, tetapi juga keluarga Gisel termasuk sosok sang ibu, Rita Marbun.

Enggak kalah memesona dari Gisel, ternyata ibu Gisel punya paras yang cantik loh! Meski sudah memiliki seorang cucu, gayanya pun selalu fashionable layaknya ABG. Di usianya yang kepala lima, pesona nenek dari Gempi ini seolah tak pernah luntur. 

Tak ayal banyak warganet yang merasa kagum akan pesona Rita. Nah, penasaran kan bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesona Rita Marbun, ibu Gisella Anastasia, Rabu (23/10/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Rita Marbun, ibu dari Gisella Anastia. Enggak kalah cantik dari Gisel kan?

3 dari 7 halaman

2. Rita dan Gisel saat bersama, keduanya justru terlihat seperti kakak adik ya!

4 dari 7 halaman

3. Di usianya yang kepala lima, gaya ibu Gisel terlihat seperti anak remaja ya!

5 dari 7 halaman

4. Sebagai seorang nenek, Rita juga sering menghabiskan waktu bersama cucunya loh!

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Rita dengan asisten Gisel, kelihatan seumuran ya!

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Rita Marbun dan Gisel. Keduanya memang sudah cantik dari dulu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.