Sukses

5 Seleb Ini Dukung Wishnutama Jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Deretan selebriti yang ucapkan selamat ke Wishnutama yang telah dilantik jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Pelantikan menteri Kabinet Kerja Jilid II pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin dilaksanakan di Istana Negara Jakarta hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019. Sebelum dilantik, Presiden Jokowi terlebih dahulu mengumumkan nama-nama menteri yang akan membantunya lima tahun ke depan dengan nama Kabinet Indonesia Maju. Pukul 08.30 WIB Presiden Jokowi bersama para menterinya berkumpul di Istana Negara dengan kompak mengenakan batik.

Sosok-sosok yang hadir sebagai calon menteri mencuri perhatian publik. Pasalnya selain kehadiran tokoh lama, ada beberapa nama baru yang dipilih Jokowi untuk membantunya bekerja di periode kedua pemerintahannya ini. Salah satunya adalah Wishnutama.

Mantan bos stasiun televisi swasata itu diperkenalkan sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Kabinet Indonesia Maju. 

Sosok Wishutama tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ia adalah sosok Direktur Utama stasiun televisi nasional dan juga smepat mengambil bagian dari kesuksesan acara Asian Games 2018. Sebagai sosok milenial yang sudah lama berkiprah di dunia pertelevisian dan bidang kreatif, penunjukkan Wishnutama menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2019-2024 banjir ucapan selamat dari kalangan selebriti.

Berikut ini 5 selebriti Tanah Air yang ucapkan selamat kepada Wishnutama usai ditunjuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gading Marteen melalui media sosial Instagramya mengucapkan selamat dan mendoakannya semoga amanah, berkerja dengan baik serta membanggakan.

3 dari 6 halaman

2. Tommy Siahaan juga mengucapkan selamat sambil mengunggah foto bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang baru saja dilantik ini.

4 dari 6 halaman

3. Dikenal dekat, Andre Taulany juga mengucapkan selamat. "Kerja keras nyata tidak membohongi hasil" Tulis Andre.

5 dari 6 halaman

4. Audy Item terlihat membalas unggahan Gading dan mengucapkan selamat kepada Wishnutama.

6 dari 6 halaman

5. Lukman Sardi menuliskan selamat kepada Wishnutama. Aktor senior ini berharap dunia pariwisata dan ekonomi kreatif makin maju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.