Sukses

5 Beda Pesan Makanan saat Tanggal Muda dan Tua ala Netizen Ini Benar Adanya

Liputan6.com, Jakarta Jika sudah memasuki tanggal 20 ke atas maka tandanya pengeluaran harus lebih irit. Ya, tanggal tua bagi sebagian orang menjadi drama yang menakutkan. Tak hanya mencoba irit, tanggal tua juga sangat memengaruhi dalam pemesanan menu makanan.  

Drama pesan makanan tanggal tua, baru-baru ini dibuat tweet oleh akun Twitter @handokotjung kemarin (23/10/2019). Akun tersebut curhat tentang beda memesan makanan saat tanggal tua dan tanggal muda. Tak disangka, postingan tersebut mendapat perhatian netizen.

Netizen merasa terkait dengan tweet dari @handokotjung. Bahkan netizen di Twitter ikut membalas dan menimpali hal serupa tentang beda memesan makanan saat tanggal tua dan muda. Perbedaan pesan makanan saat tanggal tua dan muda yang ditunjukkan netizen nyatanya memang sering dialami banyak orang.

Penasaran kan apa saja drama beda memesan makanan saat tanggal muda dan tua? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tweet beda pesan makanan ala netizen, Rabu (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harga tetap menjadi prioritas utama pada tanggal tua.

3 dari 7 halaman

2. Pada tanggal tua, tidak ada yang bisa dilakukan selain meringis sedih.

4 dari 7 halaman

3. Hanya di kondangan kamu bisa makan puas dengan amplop isi seadanya.

5 dari 7 halaman

4. Panas bukan menjadi alasan, yang penting makan dan kenyang.

6 dari 7 halaman

5. Lebih baik makanan murah dibanding makanan spesial.

7 dari 7 halaman

6. Para pecinta angkringan, mari rapatkan barisan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.