Sukses

6 Potret Prewedding Citra Kirana dan Rezky Adhitya, Tampil Elegan

Menuju ke jenjang yang lebih serius, Citra Kirana dan Rezky Adhitya melakukan foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Citra Kirana dan Rezky Adhitya tengah melangkah ke jenjang lebih serius. Satu bulan lalu kedua keluarga Citra Kirana dan Rezky sudah saling bertemu. Meskipun belum begitu jelas apa saja yang dibicarakan saat pertemuan, namun Rezky Adhitya sudah memberikan klarifikasi keseriusannya dengan Citra Kirana. 

Tak hanya itu, pasangan yang diketahui menjalin kedekatan belum lama ini juga sudah mulai memperlihatkan kepada publik. Mulai dari saling tag akun di Instagram, kedapatan foto bersama, hingga saling melempar gombalan.

Yang terbaru, Citra Kirana dan Rezky Adhitya tengah melakukan foto prewedding. Hal ini diketahui dari laman instagram Citra Kirana yang diunggah pada hari ini, Rabu (23/10/2019). 

Sambil menuliskan caption ucapan selamat pagi,  dalam unggahan tersebut wanita kelahiran Bogor ini menggunakan gaun panjang bewarna putih dengan bunga di tangannya. Tak ayal, penampilan dara 25 tahun ini terlihat anggun dan memesona.  Dua sejoli ini menunjuk Diera Bachir sebagai juru fotografer.

Penasaran bagaimana potretnya? berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret prewedding Citra Kirana dan RezkyRezky Adhitya, Rabu (23/10/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan dara 25 tahun ini terlihat memukai dengan hijab berenda dan riasan yang manis.

3 dari 7 halaman

2. Dari hijab hingga gaun, kekasih Rezky Adhitya ini memilih warna serba putih.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya wanita kelahiran Bogor ini terlihat elegan. Hiasan bunga di tangannya semakin mempercantik foto prewedding tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Sama dengan Roger dan Cut Meyriska, Citra Kirana dan Rezky Adhitya menunjuk Diera Bachir sebagai juru fotografernya.

6 dari 7 halaman

5. Rezky Adhitya pun terlihat gagah dengan setelan jas yang ia kenakan.

7 dari 7 halaman

6. Bak istana, ini tempat pemotretan prewedding Citra Kirana dan Rezky Adhitya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini