Sukses

Ingat Angel Idola Cilik? Ini 7 Potret Terbarunya yang Makin Dewasa

Angel Pieters masih eksis di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia sendiri terdapat beberapa ajang pencarian bakat yang cukup diminati. Tak hanya bagi orang dewasa saja, akan tetapi ada pula sebuah ajang pencarian bakat dalam bidang bernyanyi yang dikhususkan untuk anak-anak seperti Idola Cilik.

Tak sedikit pula dari mereka yang mengikuti Idola Cilik dapat terus eksis di industri hiburan Tanah Air, salah satunya ialah Angel. Angel Idola Cilik sendiri saat ini cukup dikenal luas oleh publik. Bahkan, ia telah berhasil mengeluarkan beberapa album. 

Meski berasal dari jebolan Idola Cilik, akan tetapi title yang ada pada diri Angel pun perlahan menghilang. Ia pun berhasil membuktikan jika bakat suara yang dimilikinya mampu bersaing dengan penyanyi lainnya. Saat ini pun Angel cukup dikenal dengan nama Angel Pieters. Ia sendiri berasal dari ajang pencarian bakat Idola Cilik musim pertama pada 2008 lalu.

Wanita kelahiran 15 Agustus 1997 ini tak hanya berbakat dalam dunia tarik suara saja, ia pernah bermain dalam beberapa film layar lebar serta serial televisi. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/10/2019) berikut ini beberapa potret Angel Idola Cilik yang makin dewasa dan tetap eksis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampilan Angel saat mengisi acara Natal ketika remaja.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Angel Pieters saat ini pun lebih dewasa dan elegan.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga masih sering mengisi acara dengan suara merdunya loh.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya sering mendapat undangan untuk bernyanyi saja, Angel Pieters beberapa kali terlihat menghadiri acara fashion show.

6 dari 8 halaman

5. Angel Pieters merupakan salah satu artis yang berasal dari ajang pencarian bakat yang masih tetap eksis.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan wanita 22 tahun ini juga selalu terlihat menawan.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya bernyanyi sendiri, Angel juga beberapa kali tampil duet dengan penyanyi lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.