Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Pesona Marissa Christina yang Makin Cantik Bak ABG

Aktris Marissa Christina jauh dari gosip.

Liputan6.com, Jakarta Seleb cantik Riva Marissa Christina atau yang akrab disapa Marissa Christina ini mungkin tidak asing bagi penggemar sinetron ataupun FTV. Wanita kelahiran 3 Juni 1984 mengawali karier saat membintangi sinetron Gengsi Gede-Gedean. Seleb cantik berdarah Italia dan Cirebon lebih dikenal dengan nama Miranda, karakter dalam sinetron tersebut. 

Sukses dalam debut aktingnya, Marissa Christina sering mendapatkan peran di berbagai sinetron dan FTV. Aktris Marissa sendiri termasuk salah satu selebritis yang jauh dari gosip netizen. Sebelum menjajal dunia entertain, Marissa Christina ternyata calon pramugari maskapai Indonesia. Bahkan, status dari Marissa sendiri siap terbang.

Kehidupan pribadi Marissa Christina sendiri memang jauh dari gosip, bahkan Marissa sempat mengejutkan publik tatkala berhembus kabar dirinya bercerai dengan pesinetron Affandy Lee. Dari pernikahannya Marissa pun telah dikaruniai seorang putri bernama Nicole Ruby.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @marissachristinaofficial, Rabu (23/10/2019) berikut ini beberapa pesona dari seleb cantik Marissa Christina yang jarang tersorot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak hanya eksis di dunia sinetron saja, akan tetapi Marissa Christina juga pernah bermain di film layar lebar.

3 dari 8 halaman

2. Marissa Christina termasuk selebritis yang jauh dari gosip.

4 dari 8 halaman

3. Walaupun telah bercerai pada 2013 silam, akan tetapi Marissa Chritina masih betah sendiri dan menjadi single parent.

5 dari 8 halaman

4. Marissa juga sering mengunggah foto bersama sang anak di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya mengunggah foto dengan sang anak saja, akan tetapi ia beberapa kali mengunggah foto saat berlibur di luar negeri.

7 dari 8 halaman

6. Marissa juga dikenal sebagai aktris dengan karakter protagonisnya.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Marissa saat bersama sang anak pun sering dianggap sebagai kakak dan adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini