Sukses

Ikuti Jejak Adik,Ini 6 Pesona Alana Hadid Kini Terjun Jadi Model

Alana Hadid adalah kakak tiri dari Bella, Gigi dan Anwar Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Nama keluarga Hadid memang sudah tidak asing lagi di dunia model Internasional. Mulai dari Bella, Gigi, hingga Anwar Hadid merupakan supermodel papan atas Amerika Serikat. Ketiganya merupakan supermodel yang paling hits dan sering meramaikan panggung catwalk berbagai brand fashion ternama.

Sang adik yang bernama Anwar pun juga kerap mengisi berbagai majalah fashion. Nampaknya bakat modeling memang sudah mengalir dalam darah keluarga Hadid. Setelah Gigi, Bella, dan Anwar kini giliran Alana yang terjun sebagai model salah satu brand mewah.

Alana Hadid adalah kakak tiri dari Bella, Gigi dan Anwar Hadid. Wanita berusia 34 tahun ini diketahui adalah seorang perancang busana dan kini mulai terjun ke dunia model menyusul adik-adiknya, seperti yang Liputan6.com lansir dari W Magazine, Rabu (23/10/2019).

Alana melakukankan debut modelnya dengan menjadi wajah dari brand ‘Colette’. Colette adalah sebuah brand perhiasan miliki Colette Hayman. Mulai berkarier di dunia modeling, berikut 6 pesona Alana Hadid yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alana menambah daftar keluarga Hadid yang pernah bergabung menjadi wajah dari brand mewah asal Australia ini. Sebelumnya Gigi dan Bella sudah lebih dulu bergabung.

3 dari 7 halaman

2. Alana Hadid sendiri adalah anak dari istri pertama Mohamed Hadid, Mary Butler.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum memulai karier di dunia modeling, wanita kelahiran 27 Juli 1985 ini juga bekerja sebagai perancang busana dan hair stylist.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan ia juga telah meluncurkan brand-nya sendiri bekerja sama dengan Fifth and Ninth di New York.

6 dari 7 halaman

5. Brand tersebut diberi nama Lou & Grey dan suka cukup terkenal di Amerika Serikat.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga merupakan pendiri dan direktur kreatif brand Current Moji, Hadid Eyewear, dan La Detresse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini