Sukses

Termasuk Raffi Ahmad, 6 Seleb Ini Vakum dan Fokus Bersama Keluarga

Suami dari Nagita Slavina memutuskan untuk rehat sejenak buat dunia hiburan dan fokus dengan berobat.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari artis ternama Raffi Ahmad. Raffi Ahmad diketahui sebagai salah satu artis yang memiliki jadwal pekerjaan paling padat. Di tengah kesibukannya, suami Nagita Slavina ini mengumumkan bakal pamit dari dunia hiburan.

Dalam akun Instagramnya suami dari Nagita Slavina memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan dan fokus untuk berobat. Raffi Ahmad bakal memboyong keluarganya keliling dunia dalam jangka waktu yang tidak bisa ditentukan.

Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa ia ingin fokus dengan istri dan anaknya karena selama ini terlalu sibuk bekerja. Namun, tidak hanya Raffi Ahmad sebelumnya sudah ada deretan selebritis Tanah Air yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 selebriti yang memutuskan untuk vakum dan fokus bersama keluarga, Rabu (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Artis multitalenta Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan dan ingin fokus berobat serta berkumpul dengan keluarganya.

3 dari 8 halaman

2. Intan Nuraini sudah sangat jarang muncul di layar televisi demi mengurus 3 orang anaknya.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan Putri Titian dan Junior Liem sudah mengurangi wara wiri dari dunia hiburan. Terlebih Putri Titian memilih vakum dari dunia hiburan untuk mengurus buah hatinya.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan Herfiza dan Ricky Harun juga memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Herfiza sendiri memang membatasi aktivitasnya di dunia hiburan pasca memiliki anak.

6 dari 8 halaman

5. Sejak menikah dengan Chandra Tauphan Ansar, artis cantik Nina Zatulini juga sudah jarang tampil di layar televisi/

7 dari 8 halaman

6. Revalina S. Temat memang sudah beberapa waktu ini jarang terlihat di layar kaca. Dirinya sedang disibukkan dengan perannya sebagai seorang ibu.

8 dari 8 halaman

7. Sejak resmi menikah dengan Fandy Christian, Dahlia Poland tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini