Sukses

7 Gaya Zara JKT48 di Kyoto International Film And Art Festival, Memesona

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan film Keluarga Cemara tak hanya di Indonesia. Film ini juga tampil di sejumlah festival film di luar negeri. Sebelumnya, film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir ini telah tayang di Okinawa International Movie Festival 2019 dan juga Festival Film ASEAN di London pada Mei lalu.

Setelah Okinawa International Movie Festival 2019, film ‘Keluarga Cemara’ kembali tayang di luar negeri. Film ‘Keluarga Cemara’ tayang di Kyoto International Film And Art Festival 2019 (KIFF 2019). Kyoto International Film And Art Festival 2019 diselenggarakan pada 17-20 Oktober 2019.

Tak hanya sutradara, Zara JKT48 juga terlihat menghadiri upacara pembukaan festival film bergengsi ini. Hal ini diketahui publik dari unggahannya di Instagram pada Sabtu (19/10/2019). Pemeran Euis ini terlihat anggun menggenakan dress berwarna hitam.

Melihat foto-foto wisuda tersebut, tak sedikit yang gagal fokus dengan kecantikan cewek berusia 16 tahun ini. Berikut 6 gaya Zara JKT48 di Kyoto International Film And Art Festival yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @jkt48.zara, Rabu (23/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Cewek kelahiran 21 Juni 2003 ini terlihat cantik dan anggun mengenakan midi dress berwarna hitam. Meski sederhana Zara terlihat tetap elegan.

3 dari 7 halaman

2. Kecantikan Zara saat berada Nishi Hongan-Ji, Higashi Hongan-Ji Jo ini sukses bikin netizen gagal fokus. Dengan makeup simple ia terlihat lebih fresh dan imut.

4 dari 7 halaman

3. Beda dari penampilannya saat di red carpet, pemeran Dara di Dua Garis Biru ini terlihat memesona dengan maxi dress saat screening.

5 dari 7 halaman

4. Tidak ingin terlalu feminin, Zara memadukan dress motif dengan sneakers putih. Ide padu padan ala yang ini bikin dirinya jadi makin gemas.

6 dari 7 halaman

5. Jika ke Jepang tak lengkap rasanya jika tak mencoba menggunakan kimono. Pesona Zara terpancar layaknya warga lokal saat menggunakan kimono berwarna pink.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang dibuat berdebar dengan kecantikan pemenang Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Anak-Anak Terbaik.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Film Ini Diangkat dari Wattpad, Ada yang Dibaca Lebih dari 92 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Namanya Dipakai di Demo Mahasiswa Tolak RUU, Ini Reaksi Zara JKT48